VICO JANLY LUMENTA:Mendedikasikan Kapasitas Demi Peningkatan Kesejahteraan Rakyat

Caleg DPRD Minsel Dapil 4 nomor urut 1 usungan PKPI.Vico Janly Lumenta.

MINSEL – Satu lagi putra Desa Raanan Baru Maesa Kecamatan Motoling Barat Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang memberi diri untuk maju sebagai Calon Legislatif(Caleg)Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Minsel, usungan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia(PKPI) Daerah Pemilihan(Dapil) 4 nomor urut 1 yakni,VICO JANLY LUMENTA.Lelaki kelahiran 15 Januari 1980 ini merasa terpanggil untuk berkopetisi dengan tujuan murni untuk menyampaikan aspirasi masyarakat yang ada di Dapilnya, kelak jika Tuhan ijinkan dirinya duduk di kursi DPRD Kabupaten Minahasa Selatan.

Vico Lumenta, pria yang memiliki keahlian dalam memainkan alat musik jenis Kiboard ini dikenal ramah dan mudah bergaul dengan siapa saja, suka menyapa adalah ciri hasnya.

Diketahui Vico Janly Lumenta tercatat sebagai Bendahara DPK PKPI Minahasa Selatan.

Kepada Speednews-manado.com Rabu(20/03/2019),Lumenta mengungkapkan ketertarikannya untuk maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Minahasa Selatan.

“Keterpanggilan saya untuk maju sebagai calon DPRD Kabupaten Minsel tidak lain untuk ingin membantu masyarakat kususnya di dapil saya untuk menyampaikan aspirasinya di DPRD kelak jika dipercayakan masyarakat,itu semua sudah saya tuangkan dalam Visi dan Misi saya.”ucap Caleg DPRD Minsel Vico Janly Lumenta.

Inilah Visi dan Misi Caleg usungan PKPI Dapil 4 nomor urut 1,Vico Janly Lumenta,Visi:Terus bekerja dan tetaplah berbuat kebaikan.
Misi: Mendedikasikan segalah kapasitas demi peningkatan kesejahteraan rakyat.

(Hezky)