Search
Jumat 16 November 2018
  • :
  • :

Wakil Walikota Buka Puasa Bersama Imam Masjid Sekota Manado

Wakil Walikota Manado, Mor Bastian saat membawakan sambutan dalam buka puasa bersama dengan imam – imam masjid sekota Manado.

Manado – Bertempat di rumah dinas Walikota Manado,Wakil Wali (Wawali) Kota Manado ,Mor Bastian menggelar buka Puasa bersama dengan para Imam, FKUB, dan skpd kota Manado, rabu (13/06/2018).

Dalam sambutannya, Wawali mengatakan, kegiatan buka bersama ini sudah dilaksanakan cukup lama, dan darisinilah pemerintah menitipkan pesan yang sangat di harapkan mampu di terapkan kepada jama’ah masing-masing.

Imam – imam masjid sekota Manado saat mendengarkan sambutan Wakil Walikota.

“Manado terkenal akan toleransinya, dan lewat para imam kami menitipkan pesan agar selalu mengingatkan kepada jama’ah agar tetap mempertahankan keamanan,kenyamanan, dan cinta sesama”ucap wawali dalam sambutannya.

Lebih lanjut lagi Mor Bastian sebagai kota peraih penghargaan sebagai Kota Paling toleran butuh keseriusan kita semua untuk bisa membuktikan bahwa masyarakat Manado, cinta kedamaian dan Kerukunan.

Wakil Walikota Manado Mor Bastian saat menyerahkan bantuan kepada imam masjid.

“Tidaklah mudah untuk meraih predikat sebagai kota paling toleran di Indonesia karena semua unsur harus jadi satu, salah satunya dari pemuka agama “tutup Wakil Walikota Manado, Mor Bastian.

Di akhir kegiatan buka puasa, pemerintah kota Manado menyerahkan bantuan kepada imam – imam di kota Manado.(Rusdi)