Search
Senin 22 Juli 2019
  • :
  • :

Wakili CEP, Lumapow Hadiri Hut Ke – 34 Tahun Desa Kotamenara

 

 

Kadis PMD Kabupaten Minahasa Selatan Hendrie Lumapow SH, MSi,saat membacakan sambutan Bupati CEP, pada hut Desa Kotamenara ke 34 tahun.

MINSEL – Kepala dinas(Kadis) Pemberdayaan Masyarakat Pedesaan(PMD)Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel), Hendrie Lumapow SH,MSi mewakili Bupati Dr.Christiany Eugenia Paruntu SE, menghadiri perayaan Hari jadi ke 34 tahun Desa Kotamenara Kecamatan Amurang Timur Minsel pada, Senin(11/03/2019).Pelaksanaan kegiatan itu sendiri digelar di Balai pertemuan masyarakat desa Kotamenara.

Acara diawali dengan ibadah syukur dan Firman Tuhan disampaikan oleh Kadim Pdt.Prety Kesek – Lumenon Mth.Ayat Firman Tuhan diambil dari kitab perjanjian lama terdapat pada Masmur 118:24 -25.

Dalam sambutannya Bupati Minahasa Selatan Dr.Christiany Eugenia Tetty Paruntu SE, yang disampaikan Kepala Dinas PMD Hendriek Lumapow menyampaikan selamat Hut Desa Kotamenara yang ke 34 tahun.Lumapow juga menjelaskan terkait program bantuan pemerintah pusat yakni Dana Desa yang dikucurkan setiap tahunnya hingga miliyar rupiah harus ada pengawasan dari masyarakat juga,jika ada dugaan penyalah gunaan segerah laporkan.Dirinya juga mengingatkan masyarakat untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi pemilihan presiden setelah itu juga akan diperhadapkan dengan pemilihan hukumtua.

“Masyarakat perlu ketahui bahwa setiap tahunnya pemerintah pusat mengucurkan bantuan tunai hingga Miliyaran rupiah untuk pembangunan infrastruktur Desa, yang namanya bantuan Dana Desa ini harus kita awasi bersama penggunaannya karena Dandes untuk kemajuan Desa itu sendiri.”Ungkap Lumapow dalam sambutanya.

Tampak hadir dalam acara hut Desa Kotamenara, Forum pimpinan kecamatan (Forkopimcam),unsur pemerintah Desa Kotamenara, Bamag, Tokoh Agama Tokoh masyarakat serta ratusan warga masyarakat Desa Kotamenara.

(Hezky)




error: Content is protected !!