Search
Sabtu 24 Agustus 2019
  • :
  • :

Wali Kota GSVL Sambut Kedatangan KRI Dewaruci di Kota Manado

Wali Kota GSVL bersama Mayor Laut (Pelaut) Hastaria Dwi Prakoso (Foto: humas)

 

MANADO – Kedatangan KRI Dewaruci, kapal legendaris milik TNI AL di Kota Manado yang dipimpin oleh Mayor Laut (Pelaut) Hastaria Dwi Prakoso, Kamis (25/07/19) Pukul 05:48 Wita, disambut oleh Wali Kota Manado, DR Ir. GS Vicky Lumentut.SH, M.Si, DEA.

 

Didampingi Ketua Panitia Manado Fiesta 2019 Coreta Kapoyos, Asisten II dr. Nora Lumentut, Staf Ahli Atto Buloh, dan Kabag Pemerintahan dan Humas Sonny Takumansang, Wali Kota Manado mengunjungi KRI Dewaruci yang berlabuh di teluk Manado.

 

“Selamat datang KRI Dewaruci. Terimakasih kepada pihak TNI AL serta seluruh awak kapal yang dipimpin oleh Mayor Laut Hastari, telah hadir dan siap untuk menyemarakan acara pembukaan Manado Fiesta 2019 pada tanggal 27 Juli.” Ujar Walikota.

 

Sementara itu, Ketua Umum Panitia, menambahkan bahwa kehadiran Kapal Republik Indonesia Dewaruci untuk mengisi acara Sailing Pass dalam Open Ceremony Manado Fiesta, yang akan digelar pada hari Sabtu, tanggal 27 Juli 2019.

 

“KRI Dewaruci akan mengisi acara Manado Fiesta pada saat pembukaan tanggal 27 Juli, nantinya tanggal 28 Juli akan menuju ke Kota Bitung sampai hari Rabu, tanggal 31 Juli 2019,” ujar Ketua Umum Panitia. (denny/Pemhum)




error: Content is protected !!