Search
Selasa 26 Mei 2020
  • :
  • :

Walikota Manado Ikut Upacara Harkitnas Bersama Menteri Kominfo RI

 

MANADO – Peringati Hati Kebangkitan Nasional (Harkitnas) 2020, Wali Kota Manado Vicky Lumentut ikut upacara melalui live streaming oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia ( Kominfo RI). Dalam upacara tersebut, Menteri Kominfo RI, Johnny G. Plate bertindak sebagai inspektur upacara.

 

Lewat kesempatan tersebut, Menteri Kominfo RI menyinggung soal perlunya solidaritas sosial di tengah pandemi virus corona (COVID-19).

 

“Lebih seabad lalu rakyat berjuang mewujudkan suatu bangsa yang besar, kuat, dan bersatu, yang ditandai dengan berdirinya Boedi Oetomo,” ujarnya, Rabu (20/05/20).

 

Sementara itu, Wali Kota Vicky Lumentut menyampaikan selamat Hari Kebangkitan Nasional, ayo bangkit dalam optimisme baru.

 

“Jadikan life style kita di normal baru ini dengan selalu memakai masker, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun di air yang mengalir, jangan suka berkumpul, bekerja tetap produktif, lebih tekun beribadah. Untuk Manado jangan lupa bakobong untuk ketahanan pangan keluarga. Salam Sehat,” pungkasnya. (Afr)