Search
Rabu 19 Desember 2018
  • :
  • :

Wali Kota Vicky Lumentut Hadiri Perayaan HUT ke-57 Gubernur Olly Dondokambey

Gubernur Olly bersama rektor Unima dan Wali Kota Manado (foto: Pemhum)

 

MANADO – Ikut merasakan sukacita Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57 Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE, Wali Kota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA didampingi istri tercinta Prof Julyeta PA Runtuwene menghadiri ibadah syukur yang dilaksanakan di Hotel Sutan Raja, Minahasa Utara, Minggu (18/11/18) malam tadi.

 

Kehadiran Wali Kota Vicky Lumentut dalam perayaan ‘Hari Jadi’ orang nomor satu di Sulut itu, merupakan bentuk dukungan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado kepada Gubernur OD dalam menjalankan pemerintahan sekaligus peluncuran buku “Sang Pembuka Gerbang” terobosan Gubernur Olly Dondokambey Membangun Pariwisata Sulut.

 

Ketika dicegat sejumlah media, Wali Kota Lumentut menjelaskan bahwa selama ini telah terbangun sinergitas dan hubungan yang baik antara Pemerintah Provinsi Sulut dan Pemkot Manado.

 

Khususnya dalam menunjang program kerja secara berjenjang mulai dari pemerintah pusat, provinsi sampai ke Kota Manado. Sehingga tak bisa dipungkiri, lewat tangan dingin Pak Gubernur Olly Dondokambey maka kemajuan iklim Pariwisata di Bumi Nyiur Melambai Sulut terus meningkat pesat.

 

“Gubernur Olly Dondokambey telah menunjukan eksistensinya sebagai pemimpin di Sulawesi Utara, bahkan dengan Pemkot Manado selalu sinergi dalam menjabarkan program pemerintahan, mulai dari pusat, provinsi sampai kepada kita di Kota Manado,” jelas Lumentut.

 

“Tak heran, Manado sebagai ibukota propinsi Sulut juga merasakan lonjakan pesat kunjungan wisatawan baik lokal maupun turis mancanegara. Oleh karena itu, di usia beliau yang ke-57 ini, kami tentunya memberikan dukungan penuh untuk kepemimpinan Pak Gubernur kita,” ujarnya.

 

Olehnya, atas nama Pemerintah Kota, Keluarga Lumentut Runtuwene dan Keluarga Bastiaan Markus serta seluruh masyarakat Kota Manado menyampaikan Selamat Ulang Tahun ke-57 Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

 

“Semoga Pak Olly Dondokambey selalu diberikan kesehatan, kekuatan serta kearifan dari Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan amanat rakyat sebagai Gubernur Sulawesi Utara. Juga Keluarga Dondokambey Tamuntuan, menjadi keluarga yang diberkati Tuhan,” pungkasnya.

 

Sementara itu, tampak sejumlah tamu penting termasuk Wali Kota Vicky Lumentut dan Prof Paula yang juga Rektor Unima menerima langsung Buku “Sang Pembuka Gerbang” yang diserahkan langsung Gubernur Olly sebagai bentuk kenang-kenangan.

 

Tampak hadir dalam perayaan HUT ke-57 Gubernur Sulut Olly Dondokambey, sejumlah kepala daerah se-Sulut serta undangan lainnya. (denny)