Search
Senin 16 September 2019
  • :
  • :

Walikota Berharap Warga Tomohon Lebih Bijak Menggunakan Medsos

Medsos

Jimmy Feidie Eman, SE.Ak.CA

 

TOMOHON – Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak.CA berharap masyarakat Kota Tomohon untuk lebih bijak dalam menggunakan Medsos atau media sosial. Marilah bersama untuk tidak menyebarkan berita bohong. Tunjukkanlah nilai-nilai kesantunan dan kesopanan sebagai budaya bangsa Indonesia.

 

Hal itu dikatakan orang nomor satu di Kota Tomohon tersebut saat menghadiri ibadah syukur Hari Ulang Tahun ke-66 Jemaat GMIM Eben Haezer Kaaten, Minggu (08/09/29). Dalam ibadah tersebut Walikota Tomohon dilantik sebagai Ketua Umum Panitia Perayaan Natal se-Sulawesi Utara Asosiasi Pendeta Indonesia.

 

“Atas nama pemerintah Kota Tomohon serta selaku pribadi dan keluarga mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke-66 kepada seluruh jemaat GMIM Eben Haezer Kaaten,” ungkap Eman.

 

Menurutnya, gereja memiliki peran penting dan strategis dalam peningkatan kualitas iman jemaat, serta pembangunan daerah dan bangsa. Peran dan fungsi gereja dalam pembangunan di daerah sangat besar, sebab sebagai mitra pemerintah.

 

“GMIM termasuk Jemaat GMIM Eben Haezer Kaaten, dalam pelayanannya telah menjadi pilar terdepan dalam pembangunan iman jemaat,” ujar Eman.

 

Dalam kesempatan tersebut walikota mengingatkan dalam menghadapi kondisi cuaca di Kota Tomohon sekarang ini, agar kita tetap waspada dan selalu berhati-hati dengan bencana yang kapan saja bisa terjadi.

 

“Yang paling penting agar kita semua senantiasa mendoakan Kota Tomohon tercinta ini agar selalu berada dalam perlindungan Kasih Tuhan,” pungkasnya.

 

Ibadah yang dipimpin Khadim Pdt Daud Samson Kaunang STh selaku Sekretaris Departemen Bidang Pelayan Khusus BPMS GMIM dihadiri oleh mewakili Gubernur Sulawesi Utara DR Linda Wantania MM MSi selaku Kadis Perhubungan, Ketua BPMW Tomohon 1 Pdt Julien Sagay Karwur, Ketua BPMJ GMIM Eben Haezer Kaaten Pdt Nova Conny Kamuh Massie MTh, Pelsyan khusus dan Jemaat kolom 1-11,jajaran pemerintah Kota Tomohon dan hadirin undangan. (denny)




error: Content is protected !!