Walikota GSVL Hadiri HUT ke-26 Kota Bitung

Walikota Manado GS Vicky Lumentut saat menghadiri Rapat Paripurna DPRD dalam rangka HUT ke-62 Kota Bitung
Walikota Manado GS Vicky Lumentut saat menghadiri Rapat Paripurna DPRD dalam rangka HUT ke-62 Kota Bitung

BITUNG—Senin,(10/10/16), Kota Bitung berusia ke-26 Tahun, Walikota Manado DR G.S Vicky Lumentut (GSVL) menghadiri rapat paripurna DPRD Kota Bitung, dalam rangka HUT ke-26 Kota yang dikenal dengan nama Kota Cakalang.

Rapat Paripurna itu sendiri dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bitung Laurens Supit, turut dihadiri oleh Asisten I Pemprov Sulut mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Walikota GSVL saat diwawancarai sejumlah wartawan terkait kehadirannya mengatakan, selain memenuhi undangan kehadirannya sekaligus bernostalgia karena pernah menjadi bagian dari Pemkot Bitung.

Diketahui Walikota GSVL pernah menjabat sebagai Kepala Dinas PU Kota Bitung, di masa kepemimpinan Walikota DR SH Sarundajang.

“Kehadiran saya dalam rapat paripurna DPRD Bitung selain bernostalgia karena pernah menjadi bagian dari Pemerintah Kota Bitung, juga untuk memberikan selamat kepada pemerintah dan masyarakat Kota Bitung yang merayakan hari ulang tahun ke-26,” ujar Walikota GSVL.

Baca juga:  Walikota Hadiri Peresmian RASDAC Hall GMAHK Ranotana

Walikota GSVL berharap kedepannya, Kota Bitung sebagai kota jasa dan industri lebih meningkatkan kerjasama, serta bersinergi dengan Kota Manado dalam mendukung pembangunan di Propinsi Sulut.

“ Saya harapkan kedepan terus terjalin sinergitas antar Kota Bitung dan Manado, terlebih khusus ketika akan menatap pembangunan ruas Jalan Tol yang menghubungkan Manado dan Bitung,” harap Walikota GSVL.

(romelnayoan)