Search
Senin 14 Oktober 2019
  • :
  • :

Walikota GSVL Pimpin Apel Perdana Pemkot Manado

Walikota GSVL saat pimpin apel awal Tahun 2017

MANADO—Hari ini, Selasa (03/1/17), Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Kota (Pemkot) manado, mulai beraktivitas memberikan pelayanan kepada masyarakat setelah libur menyambut Tahun Baru 2017.
Aktivitas PNS Pemkot Manado, diawali dengan apel perdana yang dipimpin langsung Walikota Manado DR G.S Vicky Lumentut (GSVL), di Aula Serba Guna Kantor Walikota.
Dalam sambutan dan arahan Walikota GSVL mengatakan, agar seluruh jajaran PNS Pemkot Manado meningkatkan kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat.
“Melayani masyarakat merupakan tanggung jawab yang harus dilaksanakan ASN (PNS), sehingga perlu perhatian dan keseriusan dalam melakukan pekerjaan tersebut,”ujar Walikota GSVL.
Menurut Walikota, ASN merupakan komponen penting dalam tata laksana kegiatan pemerintahan, sehingga profesonalisme kerja sebagai abdi masyarakat dan abdi negara selalu dituntut menjadi lebih baik dan lebih maju dari waktu ke waktu.
“Memasuki tahun 2017 ini, saya minta kepada Aparatur Sipil Negara, dilingkungan pemerintah Kota Manado agar bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan. Ekspektasi masyarakat yang luar biasa dalam mendapatkan pelayanan pemerintahan, yang semakin baik mengharuskan kita untuk bisa berinovasi,” tandas Walikota GSVL.
Ditambahkan GSVL, seiring dengan bergeraknya globalisasi, inovasi ataupun perubahan perlu untuk kita pikirkan dan usahakan dalam bidang kerja masing-masing agar benar dapat terwujud good governance.
“Saya mengajak rekan-rekan pegawai untuk bergerak cepat meningkatkan kualitas sumber daya pegawai,” tandas Walikota GSVL.
Apel perdana tersebut diikuti oleh Wawali Mor Bastian, Plt Sekda Manado Rum Usulu,Kepala SKPD Dinas/Badan dan jajaran PNS Lingkup Pemkot Manado.

(romel)