Walikota Hadiri Pisah Sambut Kajari Tomohon

Pisah sambut kejari Tomohon (Foto: Prokopim)

 

TOMOHON – Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak.CA menghadiri pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tomohon dari Bapak Edi Winarko, SH, MH kepada Bapak Immanuel Richendryhot, SH, MH.

 

Pisah sambut yang digelar di Rumah Dinas Walikota Tomohon, Jumat (31/01/20) ini, turut dihadiri Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy J. Sundah, SE, Wakil Walikota Tomohon Syerly A. Sompotan, Kapolres Tomohon AKBP Raswin Sirait, SIK, SH, MSi, Dandim 1302 Minahasa Let. Inf. Slamet Raharjo, S.Sos, MSi.

Wali Kota Jimmy Eman mengatakan dalam setiap perjumpaan pasti ada perpisahan, meskipun telah merajut kebersamaan dalam tugas dan tanggung jawab selama dua tahun lebih, namun hari ini harus dipisahkan melalui tugas dan pengabdian, menghentar yang terkasih bapak Edy Winarko, SH, MH sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon yang lama untuk bertugas di tempat yang baru.

Baca juga:  Wali Kota Eman Irup Hari Otda di Kota Tomohon

 

“Dan dengan penuh syukur dan sukacita, kita menyambut bapak Immanuel Richendryhot, SH, MH sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon yang baru. Selamat datang di kota religius, kota festival bunga kebanggaan kami pemerintah dan masyarakat Tomohon,” ujar Eman.

 

Walikota menyampaikan selamat kepada bapak Immanuel Richendryhot, SH, MH yang telah dipercayakan untuk mengemban tugas sebagai kepala Kejaksaan Negeri Tomohon yang baru.

 

“Saya atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Tomohon mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada bapak Edy Winarko, SH, MH yang telah mengabdikan diri, menjalin kerja sama, memberikan segenap tenaga, pikiran untuk membangun dan menciptakan masyarakat Kota Tomohon yang taat dan patuh pada hukum serta menjunjung tinggi hak asasi manusia, sehingga kondisi dan situasi keamanan tetap terkendali,” ungkapnya.

Baca juga:  Pasca Launching TIFF 2018, JFE Ajak Warga Jaga Keharmonisan

 

Sebelumnya bertempat di aula Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, Kajati Sulut Andi Muh. Iqbal Arief, SH, MH memimpin langsung pelantikan dan sertijab Kajari Tomohon.

 

“Kami memohon dukungan untuk bersama-sama membangun Kota Tomohon, untuk melanjutkan perjuangan rekan saya bapak Edi Winarko, SH, MH, serta agar Kejari Tomohon dapa meningkatkan prestasi dari WBK menuju WBBM,” ujar Kajari Tomohon Immanuel Richendryhot, SH, MH.

 

Usai pisah sambut Kajari Tomohon dilanjutkan dengan rapat Panitia Kejuaraan Open Tournament Kajati Sulut Cup Ke-II tahun 2020. Perkenalan sekaligus laporan panitia pelaksanaan kepada Kajari yang baru. (denny)