Search
Kamis 21 Maret 2019
  • :
  • :

Walikota Manado Pantau UNBK Di SMP Negeri 12 Bunaken

Wali Kota Vicky Lumentut saat memantau UNBK di SMP Negeri 12 Bunaken,(foto: ist)

 

MANADO- Wali Kota Dr Ir Godbless Sofcar Vicky Lumentut SH.MSi.DEA memimpin tim pemerintah Kota Manado melakukan pemantauan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMP Negeri 12 Bunaken di Kecamatan Bunaken Kepualauan, Senin pagi (23/4/18).

 

Sebelum memasuki ruang ujian,siswa-siswi ini mendapatkan wejangan dari Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut, agar menghadapi ujian kali ini tidak tegang dan harus santai dalam menghadapi soal-soal yang ada.

 

“Buat siswa-siswi harus semangat dalam mengikuti ujian nasional dan semoga berhasil,” ucap orang nomor satu di Kota Manado ini.

 

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Kota Manado, Dr. Deasy Lumowa mengatakan untuk sekolah negeri, hanya SMP Negeri 12 Kecamatan Bunaken Kepulauan yang mampu melaksanakan ujian nasional berbasis komputer (UNBK) secara mandiri di Manado.

 

“Anda lihat sendiri kan, bahwa SMP Negeri 12 Manado di Kecamatan Bunaken Kepulauan sudah siap dalam melaksanakan UNBK secara mandiri karena mempunyai fasilitas yang lengkap mulai dari perangkat komputer sampai ke penyediaan tenaga listrik seperti yang dimintakan oleh pemkot,” ujar Lumowa.

 

Selain walikota manado,GS Vicky Lumentut,ikut hadir pula Kepala Dinas Pendidikan Kota Manado, Kepala Kantor Agama, Kadis Pariwisata, Kadis Perhubungan serta Camat Kepulauan Bunaken dan staf kecamatan yang ikut mendampingi walikota manado. (Rusdi)




error: Content is protected !!