Walikota Manado Pimpin Ibadah di GMIM Firdaus Tumumpa

Berita Utama, Manado43 Dilihat
Pnt Vicky Lumentut saat memimpin ibadah (Foto:Pemhum)

 

MANADO – Wali Kota Manado Pnt. DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, dalam kapasitasnya sebagai Ketua PKB Sinode GMIM, selaku Khadim dalam ibadah Kenaikan Tuhan Yesus Kritus dan syukur HUT Jemaat 34 Tahun GMIM Firdaus Tumumpa, Kamis (30/05/19).

 

Dalam pembacaan dan perenungan Firman Lukas 24 : 50 – 53, Penatua PKB Sinode GMIM menyampaikan bahwa hari ini seluruh umat Kristiani merayakan hari Kenaikan Yesus Kristus ke Sorga, suatu momen yang sangat berarti bagi kehidupan orang percaya.

 

Dan kuasa Roh Kudus akan menyertai, menguatkan, menuntun, menopang dan menolong kita dalam segala hal. Sehingga mengajak jemaat hidup dalam teladan Tuhan Yesus, yang adalah juruselamat kita umat percaya kepadaNya

Baca juga:  Terjadi di Boulevard Amurang, Daihatsu Xenia Terjun ke Laut

 

“Mari kita menjadi contoh hidup sebagai anak-anak Kristus, khususnya bagi anggota PKB, mari menjadi imam dalam keluarga, kita berdoa agar diberikan kemampuan untuk memuridkan yang lain, dimulai dari lingkungan keluarga, bahkan orang yang ada disekitar kita ataupun dimana kita berada, nyatakan bahwa Tuhan Yesus Kristus adalah Juruselamat,” ujar Walikota Manado ini, seraya menyampaikan Syukur dan Selamat bagi Jemaat GMIM Firdaus yang merayakan HUT ke 34 Tahun, dalam kebersamaan, melayani dan memuliakan nama Tuhan Yesus Kristus.

 

Hadir dalam ibadah tersebut, Ketua BPM Jemaat GMIM Firdaus, para Pendeta Pelayanan, Ketua Wilayah Manado Utara 3, Pelsus Jemaat GMIM Firdaus Tumumpa, Kaban BPBD Kota Manado, Kadis Pariwisata Kota Manado, Kabag Pem-Humas Setda Kota Manado, Lurah Tumumpa II Kecamatan Tuminting. (denny/Pemhum)

Baca juga:  Bupati Gorontalo Puji Perubahan di PD Pasar Manado