Search
Sabtu 24 Agustus 2019
  • :
  • :

Wawali Mor Buka Diklat PIM III

Wawali Mor saat Foto bersama dengan peserta Diklat (Foto: Pemhum)

 

MANADO – Wali Kota Manado DR. Ir, GS Vicky Lumentut, SH,M.Si, DEA, melalui Wakil Walikota (Wawali) Mor D. Bastiaan, SE, membuka secara resmi kegiataan Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan atau DIKLAT PIM  Tingkat III, Pemerintah Kota Manado, bekerja sama dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDM) Provinsi Sulawesi Utara tahun anggaran 2019  di Aula Integritas BPSDM Provinsi Sulut, Senin (20/05/19).

 

Dalam kesempatan tersebut, pesan Walikota, disampaikan Wawali, menyampaikan terimakasih kepada BPSDM Provinsi Sulut, atas kerjasamanya dengan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Manado untuk menggelar kegiatan Diklat III ini.

 

“Tentunya kami sangat berharap, bahwa Diklat PIM III ini, menjadi kesempatan yang baik bagi saudara-saudara para pejabat administrator untuk belajar mengembangkan kapasitas, agar dapat mengemban jabatan administrator dengan sebaik mungkin. Itu semua dimulai dari membangun cara pikir dan percaya diri yang berlandaskan keterbukaan,” ujar Wawali Mor.

 

Jangan ragu untuk belajar hal – hal yang baru. Kuasai perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, untuk beradaptasi, dan kemudian berakselerasi dengan kemajuan zaman.

 

“Pelaksanaan kegiatan ini, merupakan bagian dari upaya reformasi Pemerintah Kota Manado, untuk mempersiapkan dan meningkatkan kapabilitas aparaturnya, guna menjawab perkembangan zaman tersebut,” ujar Wawali seraya berpesan agar peserta Diklat PIM III tetap rendah hati dalam kapasitas saudara sebagai pejabat. Juga selaku ASN, yang adalah abdi Negara dan abdi Masyarakat.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala BKPSDM Provinsi Sulut, Jeffry Senduk, Asisten III Setda Kota Manado, Frans Mawitjere, Asisten II Setda Kota Manado, Robby Mottoh, serta sejumlah pejabat eselon II di lingkungan Pemerintahan Kota Manado. (denny/Pemhum)




error: Content is protected !!