Search
Minggu 29 November 2020
  • :
  • :

Wenur Dampingi JGE-VB Resmikan Sekretariat Pemenangan di Walian

Persmian sekretariat pemenangan JGE-VB dan CEP-SEHAN di Walian (Foto: ist)

 

TOMOHON – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon  Jilly Gabriella Eman SE MM dan Virgie Baker SS MSi (JGE-VB) didampingi Ketua DPD II Partai Golkar (PG) Kota Tomohon Miky Wenur meresmikan Sekretariat Pemenangan JGE-VB dan CEP-SEHAN di Kelurahan Walian, Selasa (17/11/20).

 

Kedua pasangan calon yang diusung oleh Partai Golkar, Partai Nasdem, Partai Haruna dan Partai Demokrat ini, mendapat sambutan hangat oleh para ratusan simpatisan dan kaum milenial yang tergabung dalam Komando Rajawali dan GET Walian.

 

Dalam kesempatan ini, JGE menyampaikan apresiasi dan ucapan terima-kasih kepada para simpatasin dan pendukung mereka.

 

“Malam ini saya sangat bersukacita karena didampingi oleh Ketua DPD II PG Tomohon Ibu Miky Wenur untuk bersama-sama meresmikan sekretariat pemenangan JGE-VB dan CEP-SEHAN Walian,” ujar JGE yang didampingi VB.

 

Lanjut JGE-VB berharap, sekretariat pemenangan ini, akan menjadi tempat berkumpul bersama menyatukan tekad menuju kemenangan JGE-VB dan CEP-SEHAN.

 

“Mari kita jadikan sekretariat ini menjadi tempat kita bertemu untuk memupuk rasa kekeluargaan, kekompakan, persatuan dan tempat untuk mensosialisasikan visi-misi kita. Saya menghimbau kepada Rajawali dan GET yang merupakan garda terdepan, mari kita menjaga sikap. Kita perlihatkan sikap yang baik, tidak perlu ribut-ribut karena karakter pendukung dan simpatisan merupakan cermin kami JGE-VB dan CEP-SEHAN,” terang JGE yang turut diiyakan VB.

 

Sementara itu, Ketua DPD II PG Tomohon Miky Wenur dikesempatan ini mengatakan, peresmian sekretariat JGE-VB CEP -SEHAN dalam rangka untuk menyatukan tekad untuk menjemput kemenangan dalam perhelatan pilkada 9 Desember nanti. “Kita tunjukan pendukung JGE-VB adalah pendukung cerdas dan melayani,” kata Wenur. (redaksi)