Search
Minggu 29 November 2020
  • :
  • :

Wulan Wungow Siap Menangkan MEP-VT di Kecamatan Kumelembuai

 

MINSEL – Calon Bupati Minahasa Selatan Dr Michaela Elsiana Paruntu bersama calon wakil Bupati Ventje Tuela S,sos mengunjungi beberapa desa yang ada di bagian Minahasa Selatan atas dalam rangka peresmian posko pemenangan, Minggu (15/11/20).

 

Kedatangan calon yang di usung Partai Golkar,Nasdem, Demokrat dan PAN di desa Malola kecamatan kumelembuai membuat warga tumpah-Ruah karena senang dan bahagia atas kehadiran MEP-VT.

 

Di temui media ini terhadap Salah satu warga yang sangat sempat mencucurkan air mata ketika melihat figur dambaannya, Meyti T merasa senang atas kehadiran calon yang punya wibawa kepemimpinan untuk kabupaten Minahasa selatan.

 

Di samping itu, ada beberapa kader PDI-P Desa Malola kecamatan kumelembuai yang menyatakan dukungan sepenuhnya terhadap calon CEP-SSL dan MEP-VT dalam perhelatan Pilkada Tahun ini yaitu mereka Hardi Rompas, Maxi Sinaulan, Meyni Liow, Ventje Pinatik.

 

“Kami sebagian militan PDI-P desa Malola Mendukung MEP-VT karena mempunyai simpatisan besar kepada bapak Ventje Tuela S,sos yang sudah banyak membantu Warga Minsel,” ujar Hardi Rompas.

 

Dalam kegiatan peresmian posko oleh calon MEP-VT turut ambil besar bagian acara ini salah satu anggota DPRD Minsel dari partai Demokrat Wulan Wungow yang menjadi gagasan peresmian beberapa posko di desa Kumelembuai dan desa Mopolo juga di bantu oleh kader demokrat Chrestian Mongkareng.

 

“Himbauan kepada warga agar supaya memilih MEP-VT karena mempunyai semboyan orang baik, jadi kalau pemimpin kita orang baik yang pastinya pemerintah akan menghasilkan warga yang baik juga karena dapat membangun Kabupaten minahasa selatan dengan Maju Makmur Mandiri,” pungkas Wulan Wungow.

 

“Dan saya pastikan untuk kecamatan kumelembuai MEP-VT akan memperoleh suara yang sangat siknifikan, maka dari itu Tim harus bekerja dan tetap solid untuk memenangkan calon kita,” tandas Wulan.

 

Dr Michaela Elsiana Paruntu menyebutkan bahwa kita harus menjadi orang baik dalam pilkada ini jangan terpancing akan provokasi yang di lontarkan para lawan pendukung marilah kita saling mendukung, santun dan beretika. (ever)