Search
Senin 21 September 2020
  • :
  • :

Berbagi Kasih, Camat Madidir Altin Tumengkol Sisihkan Gaji Untuk Bantu Masyarakat

Camat Madidir Altin Tumengkol di dampingi istri tercinta Sterry Kaunang menyisihkan uang pribadinya, memberikan sumbangan kepada warga yang terkena Dampak Covid-19

 

Minut – Jelang Paskah, di tengah merebaknya wabah virus Covid-19, Camat Madidir Kota Bitung, Altin Tumengkol SIP MSi berbagi kasih dengan memberikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang ada di Kecamatan Madidir pada Kamis, 09 April 2020.

Sebagai bentuk kepedulian dan bukti kasih kepada sesama, Altin Tumengkol SIP MSi yang prihatin kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak virus Covid-19, menyisihkan gajinya untuk di berikan kepada masyarakat.

“Kami keluarga tergerak hati untuk memberikan bantuan pribadi berupa paket sembako (Beras 5 Kg, Telur 1 Baki dan Minyak Goreng) kepada warga yang menurut kami sangat layak di bantu (Janda yang tidak punya pekerjaan, Lansia yang rumahnya berdinding triplex dan seng, serta orang Cacat yg tidak punya sanak saudara)”, ujar Altin Tumengkol.

Camat Madidir Altin Tumengkol di dampingi Istri Sterry Kaunang memberikan sumbangan kepada warga kurang mampu terdampak Covid-19

 

Lanjutnya, “Mohon maaf bantuan pribadi ini terbatas, saya tidak bisa mendonasikan gaji saya sepenuhnya, karena saya juga harus memenuhi kebutuhan rumah tangga istri dan anak-anak saya serta membantu kedua mama saya yang sudah lansia dan janda.

Tapi paling tidak, kami bisa ikut membantu meringankan beban masyarakat atas musibah yang terjadi saat ini (Covid-19).

Tuhan kiranya menjaga dan memberkati kita semua serta kita berdoa agar badai ini segera berlalu.
Selamat Memperingati Jumat Agung dan Selamat Paskah, salam dari kami sekeluarga”, ungkap Altin Tumengkol di dampingi istri tercinta Sterry Kaunang, penuh kasih.

Salah seorang warga saat di berikan langsung bantuan paket sembako oleh Altin Tumengkol mengatakan, “Mengucapkan terima kasih kepada Bapak Camat Altin Tumengkol atas bantuan sembakonya berupa beras, telor dan minyak, sangat membantu, sangat bermanfaat, terima kasih atas kepeduliannya kepada kami rakyat kecil, Tuhan Memberkati”, ungkapnya haru.

rei