Search
Minggu 16 Juni 2019
  • :
  • :

GMIM Imanuel Sagerat Bitung Rayakan Hari Kenaikan Yesus Kristus Dengan Penuh Sukacita

 

 

Sulut- Geraja Masehi Injil Minahasa (GMIM) Imanuel Sagerat Bitung menggelar ibadah hari kenaikan Tuhan Yesus Kristus, di Pantai Melenium Tanjung Merah, Kota Bitung, Kamis (30/05/19).

Ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Stephen Ch Tulungen MTh dengan mengambil ayat firman, “Lukas 24:50-53” mengenai kenaikan Yesus Kristus dimana di hadapan jemaat yang mengikuti ibadah out door ini sangat antusias mendengar Firman yang telah di beritakan.

Ibadah ini juga dirangkaikan dengan banyaknya acara perlombaan antara jemaat, memperingati hari kenaikan Yesus Kristus Kesurga, Jemaat Imanuel Sagerat Bitung sangat bersukacita, dan bersyukur karena masih bisa merayakan Hari special buat umat kristiani.

Chandra Palenewen SH, MH k, selaku ketua panitia dalam pelaksanaan ini, sangat bersyukur karena dengan kegiatan ini kita bisa mengajak jemaat Tuhan untuk bersyukur dan bersukacita di hari kenaikan Yesus Kristus

“Bersyukur dan berterima kasih kepada jemaat Tuhan yang bisa mendukung kegiatan ibadah out door ini, biarlah kita selalu penuh sukacita di dalam Tuhan dan bisa selalu penuh kebersamaan di dalam Tuhan Yesus Kristus,” Tutur Palenewen

Lanjutnya, untuk Perayaan Kenaikan Tuhan Yesus Kristus ini kita harus selalu mengucap syukur dan berterimah kasih kepada Tuhan karena Dialah Juruselamat Umat Manusia.

” terima kasih untuk sponsor-sponsor yang ada dan juga parah donatur yang mendukung acara ini,” tuturnya

(ika)




error: Content is protected !!