Pemkot Manado Gelar Lomba Pro Kamling.

Kota44 Dilihat

MANADO–Guna menjaga stabilitas kemanan dan ketertiban di wilayah Kota Manado. Pemerintah Kota (Pemkot) Manado melalui Badan Kesbangpol Manado menggelar lomba Pro Kamling, di tingkat Lingkungan,Kelurahan hingga Kecamatan yang ada di Kota Manado.

Kepala Badan Kesbangpol dan Linmas Manado, Hanny Solang menjelaskan, dalam lomba Pro Kamling nanti untuk Tim Penilai telah dibentuk berdasarkan SK Walikota. Dimana tim penilai terdiri dari SKPD dan TNI-Polri, untuk melakukan penilaian dan menyimpulkan point-point yang mereka nilai saat pelaksnaan lomba Pro Kamling.

“ Untuk Tim Penilai lomba Pro Kamling akan dibentuk berdasarkan SK Walikota, untuk penilaian meliputi kepengurusan sat gas Pro Kamling, sekertariat program kerja serta keaktifan dari pos kamling,” ungkap Solang, Rabu (24/06/15) kepada Wartawan.

Lanjutnya, untuk penilaian pertama di tingkat Lingkungan, adalah kepengurusan yang dibentuk oleh SK Lurah itu ada atau tidak. Berikutnya Pos kamling itu ada atau tidak.

“ Ada kriteria penilaian nanti, seperti poskamling itu ada atau tidak. Meski pos kamling itu ada di lingkungan tapi tidak aktif itu sama saja tidak baik,” jelas Solang.

(romel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *