Search
Rabu 21 Agustus 2019
  • :
  • :

Ir Miky Wenur Raih Suara Terbanyak di Dapil III Tomohon Selatan

Dapil III

Ir Miky Junita Linda Wenur, MAP

 

TOMOHON – Politisi Partai Golkar Ir Miky Junita Linda Wenur, MAP yang juga Ketua DPRD Kota Tomohon menjadi peraih suara terbanyak di Dapil III Kecamatan Tomohon Selatan. Kejutan yang cukup mengagetkan masyarakat Kota Tomohon setelah melihat hasil yang di perolehnya mengungguli  semua Caleg yang berada di Dapil  III Kecamatan Tomohon Selatan.

 

Dari hasil hitung cepat media center Ir Miky Junita Linda Wenur (MJLW) meraih suara terbanyak dengan perolehan 2722 meninggalkan jauh para pesaingnya sehingga membalikan semua prediksi dari berbagai kalangan baik pengamat. pemerhati politik maupun, masyarakat kota Tomohon.

 

Perolehan suara yang mengejutkan berbagai kalangan ini turut mempendongkrak perolehan suara Partai Golkar didapil III dimana sudah pasti memperoleh 3 kusi untuk menjawab target yang dicanangkan Partai Golkar Tomohon. Malahan Partai Golkar berpeluang memperoleh 4 kursi dari 5  yang diperebutkan.

 

Saat diwawancarai wartawan, Kamis (18/04/19) Wenur mengungkapkan bahwa hasil yang dicapai ini merupakan buah dari kerja keras tim yang sudah melaksanakan strategi pemenangan secara bersama juga berkat penyertaan Tuhan dalam mengawal setiap usaha maupun upaya Tim dalam bekerja.

 

Untuk itu wenur mengucapkan  terima kasih kepada semua masyarakat di dapil III kecamatan Tomohon selatan yang sudah mendukungnya sehingga memperoleh suara terbanyak juga terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga memperoleh hasil ini yang bisa kita banggakan bersama.

 

“Mari kita jaga bersama keamanan dan ketertiban sambil menunggu proses perhitungan dan rekapitulasi yang dilakukan oleh penyelenggara pemilu sambil berharap masyarakat untuk kembali menjalin kebersamaan yang sempat merenggang hanya karena beda pilihan sehingga kita bisa membangun kota Tomohon bersama-sama,” tutup Wenur. (denny) 




error: Content is protected !!