Selamatkan Nasib Masyarakat Manado, Jacko Isyaratkan Arah Mata Angin Dukung Paslon Nomor 3.

Legislatif25 Dilihat
Jackson Kumaat saat memberikan arahan bagi masyarakat Komo Luar.
Jackson Kumaat saat memberikan arahan bagi masyarakat Komo Luar.

MANADO,(speednews-manado.com)—Tensi politik di Pilwako Manado, Rabu (9/12/2015) makin menguat, pasalnya berbagai pihak mulai adu kuat menunjukkan strateginya demi memenangkan kandidat Wali Kota dan wakil Wali Kota Manado yang dianggap lebih layak. Jumat (2/12/2015), Jackson Kumaat bersama tim Pemuda Cerdas resmi dideklarasikan, Jackson dalam sambutannya dihadapan ratusan warga Komo Luar Kecamatan Wenang mengajak masyarakat agar menggunakan hak pilihnya dan turut menjaga keamanan saat Pilkada Serentak.

”Melihat kondisi politik di Pilwako Manado kali ini, saya menilai perlu dan bahkan penting untuk mengambil sikap politik demi menyelamatkan masyarakat Manado dari salah memilih pemimpin. Melalui kesempatan ini, saya mendeklarasikan tim relawan Pemuda Cerdas dan mengajak warga Manado, lebih khusus di Komo Luar yang dalam bebeberapa momentum politik saya selalu menang disini, agar kemudian tidak melakukan Golput, silahkan kita memilih pemimpin kita, saya tegaskan bahwa mari pilih pemimpin yang cerdas,” ujar Jacko sapaan akrab Kumaat sambil mengangkat tangan memberikan isyarat dukungan kepada Nomor Urut 3, GS Vicky Lumentut dan Mor D Bastiaan.

Baca juga:  Hudson Bogia Pimpin Komisi II Kunker ke BPKD Kota Kotamobagu

Kader muda partai demokrat yang dikenal dedikasinya sangat tinggi dan loyal terhadap instruksi partai ini langsung menindaklanjuti dengan mengajak tim Pemuda Cerdas melakukan pertemuan dan menentukan strategi mengawal seluruh tempat pengumutan suara pada target-target yang ditetapkan. ”Kita malam ini langsung merancang strategi dan langsung action, saya targetkan di 9 Kecamatan seluruh tim Manado Cerdas akan mengamankan suara GSVL-Mor, kami pasang badan menangkan GSVL-Mor di Pilwako ini,” kata Kumaat menutup.(romel)