Search
Rabu 19 Februari 2020
  • :
  • :

Wakil Ketua DPRD Tomohon Hadiri Kirab Kota Genderang

Wakil Ketua DPRD  Tomohon Erens Kereh,bersama Brigjen Marinir Endi Soepardi selaku Wagub Akademi AL (Foto: ist)

 

TOMOHON – Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Erens Kereh, AMKL menghadiri kegiatan Kirab Kota Genderang Suling Gita Jala Taruna AAL (Akademi Angkatan Laut) Tingkat IV angkatan 65 yang dilaksanakan di Kota Tomohon, Kamis (7/11/19).

 

Erens berharap para Taruna/Taruni AAL saat ini dapat melaksanakan praktek Jala Yudha dengan baik sehingga dapat memperoleh hasil yang memuaskan sesuai dengan target yang ingin dicapai.

 

“Semoga para generasi muda calon-calon pemimpin masa depan bisa menjadi pelaut-pelaut handal, tangguh dan mampu menjaga serta mengamankan wilayah laut Nusantara dengan baik,” kata Erens Kereh.

 

Sementara, Wakil Gubernur Akademi Angkatan Laut Brigjen TNI Marinir Endi Supardi SE mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka praktek Jala Yudha Tahun 2019, dan wajib untuk dilaksanakan.

 

“Terima kasih kepada Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon yang senantiasa mendukung menyukseskan kegiatan ini, terima kasih juga kepada unsur masyarakat yang berantusias menyaksikan jalannya kegiatan ini, terima kasih kepada semua yang terlibat dalam kirab saat ini,” terang Endi.

 

Dirinya berharap pemuda-pemudi Tomohon dapat mendaftar sebagai taruna / taruni TNI AL. Kegiatan ini memotivasi orang tua siswa/siswi untuk mendorong anak-anak mereka untuk sekolah dan belajar giat dan tekun untuk masa depan yang lebih baik. Sekaligus meningkatkan kreasi dan kreatifitas. (denny)