Search
Selasa 19 November 2019
  • :
  • :

Andrei Angouw Jabat Ketua DPRD Sulut 2019-2024

Andrei Angouw

Andrei Angouw saat di sumpah sebagai Ketua DPRD Sulut (Foto: ist)

 

SULUT- Andrei Angouw ditetapkan menjadi Ketua DPRD Provinsi Sulut dalam rapat Paripurna pelantikan serta Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Sulut masa jabatan 2019-2024, Rabu (02/10/2019).

Andrei Angouw

Ketua DPRD Sulut 2019-2024

Pelantikan Pimpinan DPRD) Provinsi Sulut ini di pandu oleh Ketua Pengadilan Tinggi Kota Manado, berdasarkan Surat Keputusan (SK) Mendagri No. 161.71-4368/2019 tertanggal 27 September 2019.

Andrei Angouw

Drs Steven Kandouw

Pimpinan Definitif DPRD Sulut periode 2019-2024 masing-masing Ketua DPRD Andrei Angouw (PDI Perjuangan) Wakil Ketua J Victor Mailangkay (Nasdem), James Arthur Kojongian (Golkar) dan Billy Lombok (Demokrat).

Andrei Angouw

Pelantikan pimpinan DPRD Sulut (Foto: ist)

Usai mengucapkan Sumpah/Janji, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw dalam sambutannya menyampaikan syukur dan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa, Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarno Putri, Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey, para Ketua PAC dan anak Ranting PDIP se Sulut.

Andrei Angouw

Foto bersama usai diambil sumpah (Foto: humas)

Terima kasih juga buat segenap masyarakat yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin DPRD Sulut sekaligus mengungkapkan pandangannya terhadap langkah-langkah kongkrit pembangunan di Sulut ke depan dengan menjaga persatuan, ketertiban, kinerja, komunikatif serta membangun koordinasi agar dapat melaksanakan tugas secara maksimal.

Andrei Angouw

Saat pengambilan sumpah janji oleh Ketua Tingi Manado (Foto: ist)

“Semua anggota Dewan di harapkan hadir dalam setiap rapat DPRD, ini adalah kewajiban guna memperjuangkan aspirasi rakyat,” ujar Angouw .

 

Politisi yang telah menjabat Ketua DPRD Sulut dua periode ini juga berharap agar setiap aspirasi masyarakat tidak hanya di dengar tetapi di analisa dan di olah untuk kemudian diperjuangkan.

 

“Anggota DPR harus bicara tapi jangan asal bicara, menjaga persatuan dan kesatuan serta toleransi agar tercipta kedamaian dan dapat melaksanakan tugas dengan baik,” tandasnya.

 

Sementara itu Wakil Gubernur Steven OE Kandouw mengatakan atas nama Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan segenap lapisan masyarakat menyampaikan selamat atas pelantikan pimpinan DPRD Sulut.

 

“Kiranya dapat bekerja sesuai koridor dengan mengutamakan kesejahteraan masyarakat, mari bekerja bersama dan saling bermitra untuk mengsinergikan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Sulut, ” kata Kandouw.

 

Hadir dalam Pelantikan Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulut ini Wakil Gubernur Sulut Steven OE Kandouw, Ketua Pengadilan Tinggi Manado Arif Supratman, Forkopimda Sulut, Anggota DPRD Sulut dan pejabat eselon serta Undangan lainnya. (ika/lipsus)