Search
Rabu 17 Juli 2019
  • :
  • :

Ketua DPRD Sulut Berharap Masyarakat Tidak Golput Pada 17 April Nanti

Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw saat diwawancarai awak media (foto: ist)

 

SULUT-  Melalui rapat koordinasi dan diskusi tentang persiapan Pemilu serentak dapat berjalan lancar, damai. Terutama diharapkan kepada masyarakat Sulut agar memanfaatkan momen tersebut dengan berpartisipasi menyalurkan hak politiknya diharapkan lagi agar tidak ada yang golput.

Dari kiri Herwyn Malonda, Olly Dondokambey dan Andrei Angouw saat mengikuti kegiatan (foto:ist)

Hal tersebut dikatakan Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw saat Rapat Koordinasi Terpadu Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulut yang digelar di Manado Convention Center (MCC) Manado, Selasa (02/04/19).

(Foto: ist)

Dikatakannya, rapat koordinasi ini bertujuan agar pelaksanaan Pemilu dan Pilcaleg Provinsi dan Kabupaten/Kota pada 17 April 2019 di Sulawesi Utara dapat berjalan dengan baik, damai dan nyaman.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat memberikan sambutan (foto: ist)

Ketua DPRD Sulut yang akrab disapa AA tersebut berharap masyarakat mensuksesakan Pemilu serentak tahun 2019 apalagi anggarannya besar yakni 25 triliun “Pemilu ini sangat berharga. Karena one man one vote one value, satu orang satu pilihan satu nilai,” ucapnya.

Foto bersama

Pada kesempatan diskusi itu, Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey menyampaikan pesan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) agar seluruh masyarakat ikut menyukseskan Pemilu 2019 sebab, tidak sedikit dana yang dianggarkan pemerintah.

 

“Pak Presiden mengajak seluruh masyarakat terlibat terlibat secara langsung di dalam penyelenggaraan pesta demokrasi. Karena Rp25 triliun telah dianggarkan pemerintah. Dana ini sekaligus sebagai upaya untuk menstabilkan perekonomian. Bisa dibayangkan kalau dana sebesar itu tidak betul-betul dimanfaatkan oleh rakyat Indonesia untuk pilpres,”tegas gubernur.

 

Gubernur Sulut juga  mengingatkan juga  agar masyarakat dapat memilih sesuai dengan hati nurani masing-masing.”Pilihlah sesuai dengan hati nurani masing-masing,” tandasnya.

Turut hadir dan terlibat diskusi yang dihadiri oleh anggota KPU RI, Ryaas Rasyid, Dr Ardiles Mewoh, Sekretaris Provinsi Sulut, Edwin Silangen SE, jajaran Forkompinda dan Bawaslu se-Kabupaten/Kota. (ika)




error: Content is protected !!