Maknai 4 Tahun Kepemimpinan, Pemkot Manado Gelar Ibadah Syukur

 

MANADO – Ditengah pandemi covid-19 sekarang ini, Wali Kota Manado DR. Ir. G S Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA bersama Wakil Wali Kota Mor. D Bastiaan, SE tetap bersyukur dan bersukacita dalam memaknai empat tahun kepemimpinan melayani masyarakat Kota Manado.

 

Merayakan empat tahun kepemimpinan tersebut, jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Manado lakukan ibadah syukur lewat video conference (Vicon), yang dilayani oleh Hamba Tuhan, Pdt. DR. Hendry Runtuwene, S.Th, M.Si, Sabtu (09/05).

 

Wali Kota Vicky Lumentut yang didampingi Ketua TP PKK Kota Manado, Prof. DR. Julyeta PA Lumentut-Runtuwene, MS, DEA, mengajak jajaran pemerintah kota Manado, untuk tetap bersyukur dalam masa pandemi ini dan ketika kita boleh beribadah syukur via Vicon kita percaya ini semua karena Kasih dan rancangan Tuhan dalam kehidupan kita semua umat yang percaya kepadaNya.

Baca juga:  Micler Lakat Dampingi Gubernur Hadiri HUT ke-29 GMIM Yerusalem Batukota

 

 

“Terimakasih kepada Pak Mor D. Bastiaan, SE, yang sudah bersama dengan saya dalam memimpin kota Manado, dipercayakan oleh rakyat sampai dengan 9 Mei 2021, Pak Wakil, sangat sabar, ulet dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab, penuh kreatif baik pikiran dan tindakan, sehingga semua program dan kegiatan hingga saat ini berjalan dengan baik. Mari terus torang berdoa diberikan kemampuan dalam melaksanakan tugas sampe 9 Mei 2021 mendatang,” ujar Walikota.

 

Dirinya berharap masyarakat kota Manado bisa lebih menjaga diri dengan menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dan mengikuti prosedur seperti melakukan social distancing, physical distancing, juga mengenakan masker apabila beraktivitas di luar rumah, serta kita diajarkan lebih menghargai waktu dengan baik dan bermanfaat dalam kehidupan kita semua.

Baca juga:  Hadir di Tengah Kesulitan Masyarakat, TNI AD Bagikan Sembako Kepada Nenek Hidup Sebatangkara

 

“Mari bersama rakyat kita disiplin, bergotong -royong lawan covid-19, agar supaya pandemi ini segera berakhir dan kondisi akan kembali normal,” pungkasnya.

 

 

Ibadah syukur empat tahun kepemimpinan tersebut diikuti oleh Wakil Walikota, bersama Wakil Ketua TP PKK Kota Manado, Imelda Bastiaan-Markus, SE, Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH, bersama Ketua DWP Kota Manado, Anie Lakat-Mailoor, SE, serta jajaran Pejabat Eselon II, III dan IV dilingkup kota Manado. (Afr/Lipsus)