Search
Minggu 8 Desember 2019
  • :
  • :

Safari Natal Pemkot Manado di Pulau Manado Tua

Wali kota Manado GSV Lumentut saat menyampaikan sambutan (Foto: Pemhum)

 

MANADO – Suara pujian jemaat, “Indah sebagai di Eden pada permulaan Hutan dan Rimba berbunga tampak sedap senang, “ bergema di gedung serba guna Gereja Jemaat GMIM Sabar Manado Tua.

Pujian tersebut mengawali ibadah Safari Natal Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, yang dipimpin oleh Hamba Tuhan, Pdt. DR. Hendrik Runtuwene, Senin (02/12/19).

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA dalam sambutannya, mengajak masyarakat agar dalam merayakan Natal Yesus Kristus, jangan hanya terfokus pada hal – hal materi.

Namun mari semua umat Kristiani di Kota Manado untuk menyiapkan dan membuka hati dalam menerima Sang Putra Natal yakni Tuhan Yesus Kristus, sang membawa kabar sukacita dan Raja Damai.

“Sambut Natal dengan hati yang penuh sukacita iman, merayakan Natal tentunya kita harus lebih tekun berdoa dan beribadah, Manado Kota Doa bukan hanya simbol semata namun, jadikanlah Doa sebagai gaya hidup kita masa kini,” ujar Walikota.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua FKUB Kota Manado, Ketua FPK Kota Manado, Para Pejabat Eselon II dan III, lingkup Kota Manado, Camat Bunaken Kepulauan, Robert Dauhan, para Lurah dan Kepala Lingkungan Se-Kecamatan Bunaken Kepulauan. (redaksi/lipsus)