Horee !!, Besok GSVL Tiba di Manado Bembeng SK Demokrat.

Manado33 Dilihat

llSpeednews-manado.com, Manado–Kabar gembira bagi masyarakat Manado pendukung GS Vicky Lumentut (GSVL), yang dengan sabar menanti terbitnya Surat Keputusan (SK) dari Partai Demokrat (PD). Untuk merekomendasikan GSVL maju kembali, pada Pemilihan Walikota (Pilwako) Manado periode kedua 2015-2020. Dari informasi yang diterima, Speednews-manado.com, bahwa SK PD resmi jatuh di tangan GS Vicky Lumentut, sedangkan untuk calon Wakil Walikota sementara di godok di DPP PD siapa yang layak dampingi GSVL. Namun dikabarkan besok pagi GSVL tiba di manado membawa oleh-oleh bagi para pendukungnya yang setia dan sabar menanti, yakni SK PD sebagai tiket untuk mendaftar dan bertarung pada Pilwako Manado 9 Desember 2015 nanti.

Ketua PAC Demokrat Bunaken, Juniffer Kaparang mengatakan, pihaknya membenarkan SK PD telah jatuh kepada GSVL yang juga sebagai Ketua DPD PD Sulut, untuk diusung PD maju pada Pilwako Manado 2015. Untuk itu pihaknya sebagai kader PD akan menyambut GSVL, pada besok pagi dari Bandara Sam Ratulangi bersama para kader PD dan pendukung setia .

” Kami telah berkoordinasi bersama kader partai yang mendukung GSVL, serta masyarakat manado pendukung GSVL. Akan menjemput Pak GSVL bersama SK PD, sebagai calon Walikota manado periode ke dua,” ujar Kaparang.

Ditambahkan Kaparang, untuk tempat berkumpul sebelum ke Bandara menjemput GSVL, pihaknya menetapkan di seputaran Tugu Adipura Mapanget.

” Kami akan berkumpul di Tugu Adipura Mapanget, sebelum bersama-sama ke bandara. Semua atribut seperti bendera PD untuk dipasang di mobil dan motor, sudah kami siapkan,” pungkas Kaparang dengan semangat, “Lanjutkan GSVL,” koar Kaparang.(romel).

Baca juga:  Ini Ungkapan Bahagia Keluarga Lumentut-Runtuwene Pada HUT Perkawinan ke-28.