Search
Kamis 13 Agustus 2020
  • :
  • :

Mahasiswa NTT di Manado Terima Bantuan Dari Mor Bastiaan

Manado – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Mor. D Bastiaan – Hanny Joost Pajouw tak henti-hentinya peduli, membantu masyarakat yang terdampak pandemi covid-19. 

Mahasiswa Nusa Tenggara Timur (NTT) yang ada di Kota Manado salah satu yang terdampak covid-19. Pada Sabtu (01/08/2020) Mor Bastiaan yang kini masih menjabat sebagai Wakil Wali Kota Manado memberikan secara langsung sumbangan pribadinya bersama Hanny Joost Pajouw kepada sejumlah mahasiswa NTT tersebut.

“Kami (Mor-HJP) berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi teman-teman mahasiswa. Dan mereka juga tetap semangat dalam menuntut ilmu di Manado yang kita cintai ini,” Jelas Mor Bastiaan.

Sementara itu, pimpinan dan anggota Ikatan Keluarga Besar (IKB) NTT Provinsi Sulawesi Utara menyampaikan terima kasih dan berharap figur ramah dan merakyat ini dalam tugas dan tanggung jawabnya kedepan.

“Pimpinan dan anggota Ikatan Keluarga Besar (IKB) NTT Provinsi Sulawesi Utara menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada Mor Dominus Bastiaan (MDB) atas kepeduliannya menyalurkan bantuan sumbangan pribadi berupa beras kepada ade-ade kami mahasiswa perantauan asal NTT di Kota Manado. Bantuan yang diberikan sangat bermanfaat di tengah pandemi Covid-19. Semoga Tuhan memberkati Pak Mor sekeluarga dalam tugas dan perjuangan,” ucap Simon Gesimaking, Ketua Umum IKB NTT Provinsi Sulut. 

***