Search
Rabu 19 Desember 2018
  • :
  • :

Pemkot Manado Gelar Jalan Sehat dan Senam Bersama di Lapangan Tikala

SekdaKota Manado Micler Lakat saat ikut jalan sehat bersama (foto:Pemhum)

 

MANADO – Menyemarakkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-47 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), Hari Guru dan HUT ke-73 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) tahun 2018, Pemerintah Kota (Pemkot) Manado menggelar jalan sehat dan senam bersama di lapangan Sparta Tikala Manado, Jumat (16/11/18) pagi tadi.

 

Kegiatan jalan sehat bersama yang diikuti ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di jajaran Pemkot Manado tersebut, dilepas Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado Micler CS Lakat SH MH mewakili Wali Kota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA dengan start dan finish di lapangan Sparta Tikala.

 

Mengitari beberapa ruas jalan di Kota Manado, ASN dan THL terlihat riang. Selain Sekda Lakat yang ikut dalam jalan sehat bersama, tampak pula sejumlah pejabat Pemkot Manado serta Camat dan Lurah se-Kota Manado.

 

Usai jalan sehat, perayaan HUT ke-47 Korpri, Hari Guru dan HUT ke-73 PGRI yang mengangkat tema “Korpri: Melayani, Bekerja dan Menyatukan Bangsa” itu, dilanjutkan dengan senam Poco-Poco bersama di lapangan Tikala.

 

“Kegiatan ini untuk menyemarakan HUT Korpri dan HUT PGRI, semua ASN sampai THL ikut meramaikan acara ini, mulai dari jalan sehat sampai senam di lapangan Tikala. Tentunya, lewat kegiatan ini akan semakin memotivasi para aparatur pemerintah di Pemkot Manado untuk meningkatkan etos kerja,” ujar Sekda Lakat. (denny)