Pemkot Manado Tandatangani Komitmen Pembentukan MPP

Manado52 Dilihat
MPP
(Foto: Pemhum)

 

MANADO – Pemerintah Kota Manado dibawah Kepemimpinan Wali Kota DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA bersama Wakil Wali Kota Mor D Bastiaan SE, terus berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Manado. Diantaranya, lewat kehadiran Mal Pelayanan Publik atau MPP. Guna memberikan pelayanan prima dan berkualitas bagi masyarakat.

 

Wujud dari komitmen dan kesanggupan tersebut, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), mengundang Pemerintah Kota Manado yang dihadiri Wakil Walikota mewakili Walikota untuk menandatangani komitmen pembentukan MPP Tahun 2019 di Ruang Rapat Serbaguna Kementerian PANRB Jakarta, Rabu (27/03/19).

 

Dalam penandatanganan ini dilakukan bersama dengan 15 kabupaten dan 11 kota madya dari beberapa Provinsi di Indonesia. Hal inipun kian memotivasi Pemerintah Kota Manado dalam mewujudkan pembangunan gedung MPP yang lebih representatif berkonsep pelayanan terpadu di tahun 2019 ini.

Baca juga:  AARS Ikut Jalan Sehat & Senam Sicita

 

“Bersama Menteri PANRB Drs. Syafruddin, M.Si, Pemkot Manado menyatakan komitmen dan kesanggupan untuk mewujudkan penyelenggaraan MPP Tahun 2019, sebagai salah satu aksi nyata dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan publik,” ujar Wakil Walikota.

 

Sebelumnya, Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB RI Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA, belum lama ini mengunjungi MPP Pemerintah Kota Manado dibawah Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu, berlokasi kawasan bisnis terbesar di Sulut yakni Mantos 2.

 

Diterima oleh Walikota dan Wakil Walikota bersama jajaran Pemerintah dilingkup Kota Manado. Penyelenggaran MPP merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang akan mendukung terbentuknya MPP di kota Manado sebagai sebuah tempat pelayanan publik terpadu dan terintegrasi yang mendukung pelayanan secara cepat, mudah dan nyaman bagi masyarakat. (denny/Pemhum)

Baca juga:  Awal Bulan, Mari Torang Berdoa Untuk Kota Manado