Search
Rabu 21 Oktober 2020
  • :
  • :

Pertamina Apresiasi Pelanggan Setia di Sulawesi Utara

Manado – Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, Pertamina memberikan apresiasi kepada pelanggan yang sudah setia menggunakan produk-produk dari Pertamina.

Pada Jumat (04/09/2020), Bertempat di SPBU  Boulevard Manado, Pertamina memberikan apresiasi kepada top spender Pertamax Turbo dan Pertamina Dex yang bertransaksi menggunakan MyPertamina. 

Salah satu pemenang yakni, pengemudi sepeda motor bernama Oma Sonnya Noya berusia 65 tahun seorang penjual kue keliling. 

Menurut Oma Sonya Pertamax Turbo lebih awet, tidak pernah masuk bengkel untuk kerusakan ringan sejak tahun 2019. 

“Awalnya saya disarankan anak saya menggunakan Pertamax Turbo, ternyata mesin lebih awet, sekarang malah saya selalu membeli Pertamax Turbo dalam kemasan 5 liter untuk saya bawa ke pelanggan saya di Minahasa, karna disana tidak ada. Mereka merasakan hal yang sama dengan saya.” Jelasnya.

Di Manado Pertamina juga memberikan apresiasi bagi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang lebih memilih menggunakan Bright Gas sesuai dengan peruntukannya.

Sementara itu, Sales Area Manager Retail Sulawesi Utara dan Gorontalo (Sulutgo) Fachrizal Imaduddin mengatakan, meski ditengah masa sulit akibat pandemi covid-19 bisnisnya tetap lancar dan berkembang bersama pertamina.

“Untuk berikutnya Pertamina akan banyak memberi kejutan bagi konsumen setia my pertamina di Sulut dan Gorontalo. Sampai tiga hari kedepan Pertamina bersama lubrikan mengadakan program yaitu setiap pelanggan MyPertamina yang transaksi Pertamax Turbo atau Pertamina Dex, 50 ribu motor dan 200 ribu untuk mobil akan mendapatkan hadiah free pelumas fastron series untuk seluruh pengguna MyPertamina di Sulut,” Pungkasnya.

(Afr)