Search
Rabu 21 Agustus 2019
  • :
  • :

PT Zurich Topas Life Manado Sukses Gelar GBOZ

Foto bersama usai kegiatan (Foto: speednews)

 

MANADO – PT. Zurich Topas Life Manado kembali membuat gebrakan, kali ini dengan menyelenggarakan Grand Business Opportunitty Presentation With Zurich atau GBOZ di Hotel Four Point By Sheraton Manado, Jumat (03/05/19).

Wira Arjuna entrepreneur zaman now penulis buku terkenal “Do Re Mi” (Foto: speednews)

Kali ini PT Zurich Topas Life Manado menampilkan pembicara seorang entrepreneur zaman now penulis buku terkenal “Do Re Mi” ( Do Reframing Your Mind) yang membina 5000 team sukses yaitu Wira Arjuna yang memberikan wejangan bagaimana menjadi seorang entrepreneur dengan mental kaya.

Andy Anwar selaku Builder and Expantion Director Infinity Agency (Foto: speednews)

Acara yang diawali dengan jamuan makan malam serta dilanjutkan dengan pembagian doorprice dari PT. Zurich Topas Life Manado dengan pemandu acara Adhiet Lasmana yang membagikan 20 souvenir disambut meriah oleh para undangan yang hadir.

pemandu acara Adhiet Lasmana (Foto: speednews)

Tiba pada sesi Testimoni yang dipandu oleh Victorio Kusumajaya ini menampilkan figur seorang wanita yang mendulang prestasi dibawah payung PT. Zurich Topas Life yang membawanya menjadi salah satu wanita entrepreneur zaman now Olvy Winsye Kalalo yang saat ini menjabat Agency Director (AD) di PT. Zurich Topas Life Infinity Manado.

Testimoni salah satu wanita entrepreneur zaman now Olvy Winsye Kalalo (Foto: speednews)

Pada kesempatan tersebut, Olvy Winsye Kalalo membeberkan bagaiman sebuah kemauan dan komitment untuk sukses itu datang dari diri kita sendiri karna pekerjaan seorang agen asuransi itu pekerjaan yang mulia, sesulit dan sesukar apapun tantangan yang kita hadapi semua tergantung bagaimana kita menyikapinya.

 

“Tujuan diselenggarakan acara GBOZ ini adalah untuk mempromosikan PT Zurich Topas Life di Manado dan turut berpartisipasi membuka lapangan kerja serta membantu masyarakat dalam merencanakan persiapan masa pensiun yang sejahtera dan bahagia lewat asuransi,” jelas Andy Anwar selaku Builder and Expantion Director Infinity Agency.

 

Acara GBOZ yang berlangsung sukses dengan respont undangan yang antusias untuk bergabung bersama PT. Zurich Topas Life Manado ini dihadiri oleh kurang lebih 100 undangan dari berbagai kalangan masyarakat, mahasiswa dan pengusaha yang ada di Manado dan sekitarnya Zurich Topas Life Infinity Manado siap melayani dan membantu anda dalam merencankan kehidupan ekonomi masa depan anda dan keluarga anda. (Daicy)

 




error: Content is protected !!