Search
Selasa 24 November 2020
  • :
  • :

REPDEM Manado Solid Bergerak Menangkan AARS

 

MANADO – Organisasi sayap Partai PDI-Perjuangan, Relawan Pejuang Demokrasi (REPDEM) Kota Manado, terus solid bergerak untuk membawa pasangan calon Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang, untuk memenangkan pesta demokrasi 9 Desember nanti.

 

REPDEM melaksanakan rapat konsolidasi sekaligus menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada komisariat REPDEM di 11 Kecamatan yang ada di kota Manado di rumah pemenangan Kelurahan Tikala, Sabtu (17/10/20).

 

Rapat konsolidasi sekaligus penyerahan SK komisariat dipimpin langsung Calon Walikota Manado Andrei Angouw bersama Calon Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang didampingi Ketua Tim Kampanye dr Roland Roeroe, Ketua DPC REPDEM Manado Zeth Dirk Natan, SIP, Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Pendidikan Berel R. Paendong, SE, Sekretaris Altiano Supit dan Bendahara Givency Tangkudung.

 

Ketua DPC REPDEM Kota Manado, Zeth Dirk Natan mengatakan konsolidasi REPDEM dan penyerahan SK komisariat REPDEM 11 Kecamatan, memantapkan REPDEM Kota Manado untuk memenangkan Calon Walikota dan Wakil Walikota Andrei Angouw dan Richard Sualang.

 

“Ini menunjukkan bahwa REPDEM Kota Manado terus bergerak bersama dan menjadi garda terdepan untuk memenangkan Calon Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang serta Calon Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw,” ucap Zeth Natan didampingi Wakil Ketua Berel Paendong.

 

Dalam konsolidasi REPDEM Manado, sebut Zeth Natan pihaknya mempersiapkan pelantikan DPC REPDEM Kota Manado dan Pengurus Komisariat REPDEM di 11 Kecamatan.

 

“Pelantikan pengurus akan dilaksanakan pada 31 Oktober 2020 nanti dan kami telah melakukan koordinasi bahwa yang akan melantik Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang juga Ketua DPD PDI-Perjuangan Provinsi Sulawesi Utara,” imbuhnya.

 

Sekretaris REPDEM Kota Manado, Altiano Supit menambahkan, struktur organisasi sudah lengkap, tinggal menunggu pelantikan.

 

“Mudah-mudahan Pak Olly Dondokambey berkesempatan hadir dan melantik REPDEM Kota Manado,” ucap Altiano.

 

Disisi lain, Bendahara REPDEM Manado, Givency Tangkudung menegaskan pelantiikan nanti bisa berjalan sesuai yang diinginkan bersama.

 

“Yang pasti, REPDEM Kota Manado siap memenangkan AA-RS untuk Kota Manado dan OD-SK untuk Sulawesi Utara,” tutur Givency Tangkudung.

 

Sementara itu, Calon Walikota Manado Andrei Angouw mengungkapkan apresiasi dan harapannya kepada pengurus DPC REPDEM Kota Manado.

 

“Semangat juang REPDEM Manado perlu diberikan apresiasi yang terus melakukan konsolidasi hingga pembentukan Komisariat di 11 Kecamatan, tentunya dengan harapan REPDEM Kota Manado bisa menjadi bagian penting untuk kemenangan AARS dalam pertarungan politik pada pemilihan kepala daerah 9 Desember nanti,” ucap Andrei Angouw.

 

Ditempat yang sama, Calon Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang yang juga Ketua DPC PDI-Perjuangan mengatakan bahwa DPC REPDEM adalah organisasi sayap yang juga kader PDI-Perjuangan.

 

“Seluruh pengurus REPDEM Kota Manado adalah kader Partai PDI-Perjuangan, oleh sebab tugas REPDEM terus mendekati dan mengambil hati masyarakat untuk bergerak bersama menang pada 9 Desember nanti untuk menjadikan kota Manado yang Hebat dan Maju,” ucap Sualang.

 

Turut hadir, Pengurus DPC REPDEM Manado, Komisariat REPDEM di 11 Kecamatan serta team Pemenangan AARS.

Pelaksanaan konsolidasi dengan mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 yang ditutup dengan Doa oleh Wakil Ketua REPDEM Manado Berel Relgy Paendong. (redaksi)