Sendoh Hadiri Silahturahmi PBVSI Sulut.

Manado57 Dilihat
Foto bersama Ketum PBVSI Sulut Brigjen Pol Wilmar Marpaung dan segenap Pengurus PBVSI.(foto:humas manado)
Foto bersama Ketum PBVSI Sulut Brigjen Pol Wilmar Marpaung dan segenap Pengurus PBVSI.(foto:humas manado)

Speednews-manado.com, MANADO—Rabu (19/08) Ir. MHF, Sendoh, menghadiri Silahturahmi sekaligus perkenalan dengan Ketua Persatuan Bola Voley Seluruh Indonesia (PBVSI) Sulut, Brigjen Pol Wilmar Marpaung yang juga sebagai Kapolda Sulut. Acara silahturahmi itu sendiri di gelar di ruang kerja Kapolda Sulut.

Menurut Sendoh, pihaknya diundang untuk bertatap muka dengan Ketua Umum (Ketum) PBVSI Sulut (Ex Officio), karena jabatan Ketua PBVSI Sulut yang lama telah digantikan oleh Pak Kapolda Sulut Brigjen Pol Wimar Marpaung.

“ Sejalan dengan pergantian Ketum PBVSI Sulut yang baru, saat ini dijabat oleh Kapolda Sulut Pak Brigjen Pol Wilmar Marpaung. Maka kami diundang untuk tatap muka sekaligus silahturahmi dengan, Ketum PBVSI Sulut yang baru,” ujar Sendoh yang juga sebagai Sekertaris daerah (Sekda) Manado dan sebagai Ketua Bola Voley Gedung (Indoor).

Baca juga:  Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kota Manado Mengucapkan Selamat Merayakan Paskah 2024

Ditambahkan Sendoh, dalam pertemuan tersebut dilakukan pembahasan agenda Musyawarah Provinsi dan terkait kesiapan Tim Volley dalam menghadapi PraPon nanti.

Sementara Ketum PBVSI Sulut, Kapolda Sulut Brigjen Pol Wilmar Marpaung, mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran segenap pengurus PBVSI Sulut yang hadir dalam acara tersebut.(romel)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *