Search
Sabtu 24 Agustus 2019
  • :
  • :

Terbaik Dari Waktu-Waktu Sebelumnya, ASN Peserta Apel Meningkat Drastis

Apel perdana yang digelar pada senin,(11/7/16) di Lapangan Sparta Tikala pagi tadi.

Apel perdana yang digelar pada senin,(11/7/16) di Lapangan Sparta Tikala pagi tadi.

MANADO—Pelaksanaan apel perdana Pemerintah Kota (Pemkot) Manado hari ini, usai cuti bersama Idul Fitri 1437 Hijriah yang digelar di Lapangan Sparta Tikala, Senin,(11/7/16) pagi tadi. Dinilai yang terbaik selama pelaksanaan apel perdana, dari waktu-waktu sebelumnya.

Hal ini diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) kota manado, Drs Hans Tinangon, usai apel perdana yang dipimpin langsung oleh Walikota Manado DR G.S Vicky Lumentut (GSVL).

Menurut Tinangon, upaya yang dilakukan selama ini oleh Walikota Manado GSVL dan Wakil Walikota Mor D Bastian (MOR), dalam mendisiplinkan Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemkot Manado membawa hasil yang gemilang.

“ Apel kali ini bisa dikata terbaik dari pelaksanaan apel perdana di waktu-waktu sebelumnya, ASN peserta apel perdana yang hadir kali ini meningkat drastis dan sudah diatas 50 persen yang hadir apel,” ujar Kepala BKDD Manado Hans Tinangon.

Diharapkan Tinangon yang juga sebagai Koordinator Sat Gas Gerakan Masyarakat Pintar Taat Aturan (GEMPITA), kedepannya disiplin ASN Pemkot Manado terus mengalami peningkatan.

“ Semoga kedepannya kesadaran kedisiplinan para ASN Pemkot Manado terus meningkat, dibarengi dengan kinerja yang lebih baik. Agar dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, karena ASN adalah abdi negara dan sebagai pelayan masyarakat,” pungkas Hans Tinangon.

(romelnayoan)     




error: Content is protected !!