Search
Rabu 21 Oktober 2020
  • :
  • :

Usai Koordinasi Dengan AA, Tim Kampanye Konsolidasi Dengan Repdem

Ketua Kampanye AARS Pnr Dr Roland Roeroe saat berkoordinasi dengan calon walikota Andrei Angouw (Foto: dennys)

MANADO – Tim Kampanye Pasangan Calon Andrei Angouw (AA) dan dr Richard Sualang (RS) melakukan koordinasi (Rakor) dengan Calon walikota Manado Andrei Angouw di Kantor DPRD Sulut, Sabtu (19/09/20).

Ketua Tim Kampanye Pnt Dr Roland Roeroe didampingi tim inti mengatakan maksud koordinasi ini adalah untuk membahas program-program kerja serta membahas terkait penguatan tim kampanye.

Kata Pnt Roland, dalam koordinasi ini turut dibahas mengenai persiapan deklarasi yang rencananya akan dilaksanakan akhir bulan nanti. Untuk itu akan segera dilakukan konsolidasi.

“Acaranya berupa deklarasi, pengukuhan tim kampanye dan peresmian rumah pemenangan dengan gunting pita serentak. Tentunya semua kegiatan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” terang Pnt Roland.

 

Intinya kata Pnt Roland Roroe, Tim Kampanye akan terus mengkonsolidasikan semua elemen kekuatan pemenangan AA-RS, apalagi menjelang Deklarasi Calon AA-RS setelah penetapan calon dalam waktu dekat ini.

 

“Tim Kampanye akan roadshow ke semua rumah-rumah pemenangan, sekretariat-sekretariat sayap partai dan relawan-relawan AA-RS, dalam rangka persiapan deklarasi dan peresmian rumah-rumah pemenangan,” terangnya.

 

Usai rakor dengan Calon walikota Andrei Angouw,  Tim Kampanye langsung menuju ke Sekretariat Relawan Perjuangan Demokrasi atau Repdem di bilangan Banjer Tikala baru untuk melakukan konsolidasi.

 

Pada kesempatan tersebut, Ketua Repdem Kota Manado Zeth Natan didampingi Sekretaris AR Supit bersama pengurus inti menyampaikan kesiapan Repdem untuk memenangkan Pasangan AARS dan ODSK di Pilwako dan Pilgub 2020.

 

“Untuk mewujudkan hal tersebut, kata Natan, Repdem sudah melakukan konsolidasi di 11 kecamatan yang merupakan kekuatan Repdem dan yang menjadi segmentasi kami yaitu komunitas-komunitas seperti Buruh, Tani, Nelayan, Driver Online semua itu sudah kami konsolidasi dan rapatkan barisan,” terang Natan.

 

Ketua Tim Kampanye AARS Pnt Dr Roland Roeroe terkait hal tersebut mengatakan Repdem adalah bagian dari keluarga besar PDIP, dan PDIP ini dibawah kepemimpinan Olly Dondokambey, SE di Sulut dan dr Richard Sualang di Kota Manado sangat solid dan kuat.

 

Untuk itu konsolidasi dengan Repdem ini dalam rangka persiapan deklarasi AA-RS dan OD-SK untuk kemenangan baik baik Kota Manado maupun Provinsi Sulut.

 

Kata Roeroe, pihaknya sangat yakin Repdem ini dibawah kepemimpinan dari struktural yang ada sangat solid dan dan sangat kuat.

 

“Namun yang paling penting kita harus jaga kebersamaan dan sinergias positif ini sehingga AA-RS mampu merebut hati masyarakat Kota Manado bahkan OD-SK menang di Kota Manado,” terang Pnt Roland didampingi tim inti. (redaksi)