Walikota Manado Hadiri Millenial Road Safety Festival

Berita Utama, Manado36 Dilihat
Walikota bersama Wawali saat menghadiri millenial road safety festival (foto:Pemhum)

 

MANADO – Wali Kota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH M.Si DEA bersama Wakil Wali Kota Mor D Bastiaan SE hadir di kegiatan Millenial Road Safety Festival yang digelar oleh Kepolisian Daerah Sulawesi Utara bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, di Pohon Kasih Kawasan Mega Mas Manado, Sabtu (02/03/19) pagi tadi.

 

Tujuan kegiatan ini agar dapat membentuk generasi millennial yang sadar akan kepatuhan berlalu lintas. Dimana dari kecelakaan yang terjadi di Indonesia, sekian persen korbannya adalah generasi muda, khususnya dari pelajar dan mahasiswa. Sehingga kegiatan ini menyasar para kaum millenial agar tertib berkendara dan berlalulintas.

Baca juga:  Sekda Micler Buka Bimtek RUP dan EPRA 2019

 

Acara tersebut di buka oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE sekaligus memberikan sambutan dan arahan, bersama dengan Kapolda Sulut Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hargjanto.

 

Disela acara tersebut, Walikota Manado menghimbau dan berharap masyarakat Kota Manado lebih khusus kaum millenial yakni pelajar dan mahasiswa lewat kegiatan Millenial Road Safety Festival ini, untuk mematuhi peraturan lalulintas dan tertib dalam berkendara sehingga kita terhindar dari kecelakaan dijalan raya.

 

“ Mari kaum millenial untuk tertib berkendara dan patuh terhadap peraturan lalulintas, agar torang terhindar dari kecelakaan di jalan raya. Ini penting untuk kita disiplin dijalan raya, “ pesan Walikota Manado.

Baca juga:  Di GMIM Kalvari Malalayang Satu, AARS Didoakan Pendeta dan Pelsus

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, FORKOPINDA Sulut, Ketua Bhayangkari Sulut, Pejabat Pemprov Sulut, Pejabat Pemkot Manado serta PNS, THL Pemprov dan Pemkot Manado serta para pelajar dan mahasiswa. (denny/Pemhum)