Walikota : Mari Sukseskan Pilkada 9 Desember 2015.

Manado34 Dilihat
GS Vicky Lumentut
GS Vicky Lumentut

Speednews-manado.com, Manado–Guna menghasilkan Pemimpin yang baik dalam memimpin kota manado kedepannya. Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL), mengajak dan menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat di manado, untuk dapat mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan diselenggarakan serentak 9 Desember 2015 nanti.

Dikatakan Walikota GSVL, sebagai warga negara yang baik dan warga manado yang beretika, sudah menjadi kewajiban, untuk bersama-sama mensukseskan Pilkada di Kota Manado.

“ Mari kita sukseskan pilkada kota manado, agar bisa berjalan dengan sukses. Agar Kota Manado boleh menghasilkan pemimpin terbaik, untuk memimpin kota manado ini kedepannya,” ajak Walikota GS Vicky Lumentut.

Lanjut GSVL, dalam menyambut Pilkada kita dituntut untuk menjaga keamanan dan kenyamanan serta kebersamaan di Kota Manado, karena dengan penuh kebersamaan kita boleh melampaui batas perbedaan. Dengan semangat kebersamaan dan keberagaman persatuan dan kesatuan,kita boleh menjadikan kota manado ini aman dan nyaman dalam mensukseskan Pilkada nanti.

Baca juga:  Advetorial : Selamat Ulang Tahun ke 398 Kota Manado

“ Dengan kebersamaan dan persatuan kesatuan di kota manado, kita dapat menyesuaikan diri untuk suksesnya Pilkada. Sehingga nantinya kita dapat memilih orang yang kita percaya, untuk membangun kota manado. Karena seorang pemimpin itu adalah pelayan masyarakat, untuk itu mari senantiasa kita pelihara semangat kebersamaan, karena pekerjaan ini adalah pekerjaan kita semua untuk menjadikan manado aman dan nyaman,”tandas Walikota GSVL.(romel)