Wawali MOR Hadiri Paripurna Buka Tutup Masa Persidangan

Manado49 Dilihat
Wawali MOR
Wawali MOR saat mengikuti rapat paripurna (Foto: Pemhum)

 

MANADO – Wali Kota Manado DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, diwakili Wakil Walikota atau Wawali Mor D. Bastiaan, SE, menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Manado di Ruang Sidang Dewan , Selasa (30/04) tadi malam.

 

Paripurna tersebut dalam rangka agenda penutupan masa sidang pertama tahun tahun sidang 2019 dan pembukaan masa sidang kedua tahun persidangan 2019.

 

Pembicaraan tingkat I penyampaian penjelasan Walikota Manado terhadap 3 (tiga) buah Ranperda Kota Manado ( Ranperda Tentang Rencana Tata Ruang (RTRW), Ranperda Tentang Persampahan, dan Ranperda Tentang Perubahan Perda Nomor 2 Tahun 2011 Tentang Pajak).

 

Penjelasan Walikota Manado terhadap LKPJ tentang pelaksanaan APBD tahun anggaran 2018, dan pemandangan umum fraksi-fraksi terhadap tiga buah Ranperda Kota Manado dan LKPJ Walikota Manado tentang pelaksanaan APBD tahun anggaran 2018.

 

Dalam kesempatan baik tersebut, Wawali, menyampaikan terimakasih dan serta apresiasi yang setinggi-tinginya kepada Pimpinan dan Seluruh Anggota DPRD Kota Manado yang terhormat yang telah mengagendakan dan menyelenggarakan rapat paripurna dewan.

 

“Juga kami sampaikan atas terselesaikannya masa persidangan pertama tahun 2019 dengan berbagai capaian kinerja serta keberhasilan DPRD Kota Manado dalam mengimplementasikan fungsi pengawasan pada proses check and balanced terhadap kebijakan pembangunan kota Manado,” ujar Wawali MOR.

 

“Sekali lagi kami sampaikan banyak terimakasih yang tulus serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerjasama yang baik ini dari Pimpinan dan segenap Anggota Dewan Terhormat,” ujar Wawali dalam menyampaikan Sambutan Walikota Manado, seraya berharap kerja sama yang baik ini, dalam pertolongan Tuhan Yang Maha Kuasa guna mewujudkan Manado Kota Cerdas yang semakin maju. Berdaya saing, dan semakin sejahtera secara adil dan merata.

 

Hadir dalam Kesempatan tersebut, Ketua dan para Wakil Ketua DPRD Kota Manado, Segenap Anggota DPRD Kota Manado, Forkopimda Kota Manado, Para Staf Ahli dan Staf Khusus Walikota Manado, Para Asisten Setda Kota Manado, Kepala Perangkat Daerah, Para Camat dan Lurah Se-Kota Manado. (denny/Pemhum)