Search
Kamis 9 April 2020
  • :
  • :

Anggota DPRD Minsel Bagikan Masker dan Bahan Pokok

 

MINSEL – Untuk membantu masyarakat mencegah meluasnya wabah virus corona (covid-19) anggota DPRD Minahasa selatan dari partai Golongan Karya (Golkar) Yulian Mandey membagikan masker, beras dan minyak Tawaang, Kamis (26/03/20).

 

Menurutnya, masker sangat penting untuk setiap orang terlebih bagi masyarakat yang melakukan aktivitas di luar seperti petani, ojek, pedagang serta khususnya bagi masyarakat kecil yang tidak mampu atau tidak ada akses untuk membeli alat seperti masker.

 

Anggota DPRD dari fraksi Golkar Yulian Mandey meminta masyarakat Minahasa Selatan tetap waspada dan mengikuti anjuran pemerintah untuk menjaga jarak sosial, bekerja dan belajar di dalam rumah saja, tidak bepergian serta mendatangi tempat keramaian jika terpaksa keluar rumah untuk terdesak demi keperluan harus tetap jaga diri, jaga jarak aman interaksi, dan ikuti protokol kesehatan seperti jaga kesehatan mencuci tangan dan sebaiknya memakai hand sanitizer juga masker.

 

“Saya membagikan masker dan bahan pokok demi membantu mereka karena hidup ini adalah kesempatan untuk menjadi berkat bagi banyak orang, ajaran yang sempurna adalah saling kasih mengasihi bagi semua orang tanpa melihat latar belakang orang yang mau kita bantu,” pungkas Lian Mandey.

 

“Dan biarlah apa yang torang ada kase bukang menambah popularitas tapi ini dari hati yang paling dalam demi untuk kemanusian ka blakang tu masalah politik tapi untuk ini mari kita berantas bersama- sama tu ini virus corona,” ujar Mandey. (ever)