Search
Senin 16 September 2019
  • :
  • :

Bawa Miras dan Rokok Dua Siswi Diciduk Pol PP Minsel

dua siswi yang kedapatan membawa riokok dan miras saat berada di kantor Pol PP (Foto: ist)

 

MINSEL –  Dua pelajar wanita yang ada di sekolah SMK dan SMA terkemuka di kabupaten Minahasa selatan ditemukan miras dan rokok di jam sekolah oleh anggota Sat Pol PP, Rabu (04/09/19).

 

Kasat Pol PP Henri Palit SH melalui kepala bidang (Kabid) Meyer Umboh SE dan kepala seksi Christovel Ronga SE mengatakan kronoligis berawal dari kedua siswa berjalan di sebuah pelabuhan pada waktu jam sekolah dan di cegat oleh anggota Sat Pol PP yang sementara berjaga di pelabuhan.

 

“Kita dapati dua pelajar yang sedang akan menuju ke suatu tempat saat di hampiri dan melihat tas yang di bawa terdapat minuman keras beserta rokok,”kata salah satu anggota yang berjaga di pelabuhan Mobongo.

 

“Kedua siswa itu masih duduk di kelas 10 di dua sekolah yang berbeda,” terangnya.

 

“Usai penggebrekan Pengerebekan kedua siswa langsung di bawa ke kantor Satpol PP dan Damkar Minsel untuk di beri pengarahan dan memanggil kedua orang tua mereka masing-masing untuk di serahkan,” jelas Meyer Kabid Trantib.

 

Menurutnya, seharusnya pihak sekolah juga harus mengawasi para siswa-siswi agar supaya pada jam belajar mereka mengadakan belajar mengajar bukan jalan-jalan. (ever)




error: Content is protected !!