Search
Jumat 16 November 2018
  • :
  • :

Berpotensi Tawuran, Polisi Jaring Belasan Siswa SMKN 1 dan SMNSA Amurang

Para siswa yang diamankan Polisi (foto: ist)

 

MINSEL – Berpotensi tawuran, piket SPK (Sentra Pelayanan Kepolisian) Polsek Amurang mengamankan belasan siswa sekolah menengah yang menjadi dalang aksi keributan di Pusat Kota Amurang, pada Kamis petang (1/11/18).

 

Kelompok siswa SMA N 1 Amurang dan siswa SMK. N 1 Amurang nyaris bentrok dalam aksi keributan di area Rumah Makan Swadaya, dekat tugu KKO Amurang.

 

Keributan yang berpotensi tawuran  antar pelajar ini berhasil diantisipasi oleh Polisi dalam kegiatan patroli rutin di seputaran Kota Amurang.

 

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Amurang AKP Edi Suryanto,SH, SIK, menyebutkan bahwa para siswa pelaku keributan langsung dibawa ke kantor Polsek Amurang untuk diamankan dan dilakukan proses identifikasi serta pembinaan.

 

“Sebanyak 18 siswa dari SMA N 1 dan SMK N 1 Amurang kami amankan dan telah dilakukan proses identifikasi, pembinaan yang diakhiri dengan penandatangan surat pernyataan tidak akan mengulangi lagi perbuatannya,”ungkap AKP Edi. (Hezky)