Search
Senin 16 September 2019
  • :
  • :

Bupati CEP Berbagi Kasih di Panti Asuhan Nazareth dan Wale Ne Oki Tomohon

Panti Asuhan

Bupati Tetty saat memberikan bantuan (Foto: ist)

 

MINSEL – Pasca insiden terbakarnya Panti Asuhan Nazareth dan Wale Ne Oki di Kota Tomohon beberapa hari lalu mendapat perhatian dari Bupati Minahasa Selatan DR Christiany Eugenia Paruntu (CEP).

Bupatin CEP bersama anak-anak panti asuhan (Foto: ist)

Bupati dua periode tersebut pasca kebakaran dua Panti Asuhan tersebut, Jumat (13/09/19) langsung mengunjungi dan memberikan sumbangan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama apalagi yang terkena musibah adalah Panti asuhan.

 

Bupati yang akrab di sapa Tetty ini mengatakan dirinya sangat tersentuh dengan kejadian yang menimpa dua Panti asuhan tersebut, untuk itu dirinya ketika mendapat informasi langsung mengunjungi dan memberikan bantuan sekaligus melihat keadaan anak-anak yang ada di Panti asuhan.

 

“Secara pribadi saya sangat prihatin akan kejadian kebakaran dan ikut merasakan apa yang terjadi disini. Untuk itulah saya datang untuk memberikan bantuan , ” kata Bupati Christiany Paruntu.

 

Sementara itu pihak pengurus panti asuhan yang menyambut kedatangan Tetty memberikan apresiasi atas kepedulian yang ditunjukan bupati yang juga adalah Ketua DPD Partai Golkar Sulut tersebut.

 

“Mewakili yayasan Panti asuhan Nazaret mengucapkan terima kasih banyak kepada Bupati Dr Christiany Eugenia Paruntu SE. yang sudah mampir di tempat ini dan biarlah TUHAN yang selalu memberkati dan membalas segala kepeduliaannya,” ungkap David Sompie. (ever)




error: Content is protected !!