Search
Senin 25 Januari 2021
  • :
  • :

CEP-FDW Gelar Apel Bersama ASN Serta Ibadah Di Awal Tahun 2021

 

 

MINSEL – Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu didampingi Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH. Memimpin apel perdana di tahun 2021 bagi ASN, THL/Tenaga kontrak di lingkungan pemerintah kabupaten Minahasa Selatan tepat di Aula teguh bersinar senin (04/01/21).

 

Dalam apel perdana kali ini nuansa para ASN dan THL nampak penuh sukacita karena di mana bisa merasakan kebersamaan di tahun baru walaupun dalam menghadapi virus corona.

 

Bersama Sekretaris Daerah, para Staf Alhi Bupati, para Asisten SETDAKAB, Sekretaris DPRD, Inspektur Daerah, para Kepala Badan/ Dinas, Direktur RSUD, para Camat, Lurah dan ASN se Kabupaten Minahasa Selatan.

 

 

Melaksanakan Apel kerja perdana pegawai aparatur sipil negara di lingkungan pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dirangkaikan dengan penyerahan gaji berkala otomatis dan SK pensiun oleh Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan juga dilanjutkan dengan Ibadah awal tahun Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan.

 

Apel bersama dan rangkaian ibadah awal tahun 2021 tetap mengikuti protokol kesehatan, memakai masker dan tetap jaga jarak demi memutusakan mata rantai covid-19. (ever)