Search
Senin 16 September 2019
  • :
  • :

Bupati CEP Hadiri Ibadah Syukur Hut ke-73 SMP Negeri 1 Amurang

Bupati Minsel Tetty Paruntu saat memberikan sambutan (Foto: ist)

 

MINSEL – Bupati Minahasa Selatan Dr Christiany Eugenia Paruntu SE menghadiri ibadah syukur HUT ke-73 SMP Negeri 1 Amurang yang dirangkaikan dengan pencanangan Sekolah Siaga Kependudukan (SSK) di SMP Negeri  1 Amurang Minsel, Rabu (04/09/19).

Tetty sapaan Bupati Minahasa Selatan tersebut di sambut gembira oleh siswa-siswi di salah satu sekolah yang d katakan termaju di Minsel tersebut. Kegiatan ini diawali dengan sambutan dari kepala sekolah dan juga dari dinas BKKBN yang intinya bertujuan untuk menjaga agar jangan kawin terlalu dini dan menghindari pergaulan bebas bagi anak sekolah yang ada.

 

Pencenangan SSK yang dipelopori oleh Bupati Minsel sendiri, menjadi salah satu bentuk kepedulian bagi para siswa dan orang tua agar supaya menjaga anak-anak dalam pergaulan bebas jangan sampai terjadi yang tidak di inginkan.

 

Bupati Tetty sendiri mengatakan bahwa sekolah ini bisa menjadi motivator bagi sekolah yang ada di kabupaten Minahasa selatan,Sementara kepala BKKBN Provinsi Sulut yang di wakili oleh Drs sugiyatma MM mengapresiasikan kegiatan ini dan mensupport.

 

Sementara,  Kepsek SMPN 1 Amurang Wellem Josephus SPd MM mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya bagi para pejabat dan forkompinda terlebih khusus bagi bupati terpilih dua periode Dr Christiany Eugenia Paruntu SE yang sudah hadir dalam acara tersebut. (ever)




error: Content is protected !!