Search
Sabtu 24 Agustus 2019
  • :
  • :

Bupati CEP Hadiri Serahterima Finalis Toar Lumimuut 2019

serah terima finalis Toar Lumimuut Minsel 2019

 

MINSEL – Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, SE menghadiri serah terima finalis Toar Lumimuut Minsel 2019 kepada Pemerintah Kabupaten Minsel di Rudis Bupati, Senin (12/08/19).

 

Pada kesempatan tersebut Bupati Tetty Paruntu mengatakan para finalis Toar dan Lumimuut ini sudah di bekali terkait masalah pemerintah, Kamtibmas dan pariwisata oleh para pelatih maupun instruktur yang sudah matang dalam beberapa kontestan yang pernah dilakukan.

 

“Tentunya, agar supaya mereka ini bisa memamerkan kepada dunia bahwa keadaan pariwisata yang ada di kabupaten Minahasa selatan bisa diperhitungkan. Salahsatu batu dinding yang ada di Desa Kilo 3 bagaimana ciptaan TUHAN di dunia ini terlebih khusus bagi Minsel yang hebat dan terdepan ini,” ujar Bupati Tetty.

 

Sementara, Ketua panitia penyelenggara Toar Lumimuut kabupaten minahasa selatan Michaela Elsiana Paruntu, Mars (MEP) buat SKPD yang tidak ikut dalam acara kontestan ini tahun depan harus mengikuti acara serupa untuk membangkitkan pemuda pemudi yang punya potensial dalam berkarir di masa depan lewat ajang ini.

 

“Ada hampir 100 peserta mengikuti acara ini, untuk itu jangan ada emosional dalam acara ini, bagi yang belum mendapat gelar jangan dulu berkecil hati karena masih ada tahun depan dan kalian masih sangat muda untuk menepak karir,” kata MEP yang juga adalah mantan favorit Noni Sulut 2001.

 

Acara tersebut turut dihadiri suami tercinta anggota dewan terpilih Sulut James Arthur Kojongian (JAK) Para Kadis dan Camat, Panitia, Pelatih serta Instruktur. (eka) 

 




error: Content is protected !!