Search
Minggu 8 Desember 2019
  • :
  • :

Bupati CEP Irup Peringatan Hut ke- 48 Korpri di Minsel

Bupati Tetty Paruntu Irup peringatan hut ke 48 korpri di Minsel (foto:ist)

 

MINSEL – Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, SE menjadi Inspektur upacara (Irup) memperingati Hut ke- 48 Korpri di halaman Kantor Bupati Minsel, Jumat (29/11/19) yang dirangkaikan dengan Hari Guru Nasional Tahun 2019.

 

Hadir bersama dalam Upacara Wakil Bupati FDW, Sekretaris Daerah Denny Kaawoan, SE MSi, Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo SIK, Kajari Minsel I Wayan Eka Miartha, SH MH, Ketua Pengadilan Negeri Minsel Royke Ingkiriwang, SH dan Ketua Pengadilan Agama Minsel Nur Amin, S.Ag., MH, serta kepala SKPD, CAMAT, Pensiunan dan ASN di lingkungan Pemkab Minsel.

Dalam upacara tersebut Bupati yang akrab disapa CEP tersebut menyerahkan dan menyematkan SK Pensiun 15, SK Pangkat 5 dan Satyalancana 22 Orang.

Selamat Hari Korpri ke-48 KORPRI ” Korpri Berkarya Melayani dan Menyatukan Bangsa “Selamat memperingati hari Guru Nasional “Guru Penggerak Indonesia Maju”.

 

Sesudah memimpin acara ini bupati langsung akan pergi ke Manado untuk mendaftarkan diri sebagai calon gubernur, akan mendaftar di Partai Nasdem dan Golkar. (Ever)