Search
Jumat 2 Oktober 2020
  • :
  • :

Bupati CEP Melakukan Pengontrolan Kawasan Ibukota Dengan Bersepeda

MINSEL – Bupati Minahasa Selatan Dr Christiany Eugenia Paruntu SE, melakukan pengontrolan ibukota Amurang sekaligus berolahraga sepeda di siang hari, Rabu (05/08/20).

 

Dengan adanya glamour tentang Gowes, bupati tercantik melakukan pengawasan wilayah ibukota amurang dengan menaiki sepeda dan juga sambil menjaga stamina lewat berolahraga.

 

Bupati Minsel CEP ketika ditemui mengatakan, kita harus terus menerapkan hidup sehat, makanya saya melakukan olaraga dengan cara bersepeda.” Terapkan cara hidup sehat dengan berolaraga dan taati Protokol kesehatan,” himbau Calon Gubernur Sulut ini.

 

Bupati CEP bersepeda sehat dengan start dari Rumah Dinas dan mengelilingi pusat kota Amurang dan mampir di Kios Topas selanjutnya melakukan perjalanan sampai di desa lopana melewati jalan boulevard sambil memandang ke laut dan menghirup udara segar yang berada di pesisir pantai desa lopana dan kembali ke rumah dinas bupati.

 

 

“Beliau juga sempat turun bersama warga melakukan aktivitas berjemur cengkih di seputaran kawasan jalan boulevard untuk memberikan supoort dengan adanya harga cengkih yang memprihatinkan”

 

Bupati Dua Periode ini juga sempat melakukan Konsultasi dengan Pengurus Jangkar Minsel, dimana perbincangan dalam hal pilkada untuk tim pemenangan CEP-SSL dan MEP-VT dalam perhelatan pilkada Tahun 2020.

 

Dalam kegiatan bersepeda di ikuti oleh kabag Humas dan Protokol Ysis Mangindaan, Kasubag Humas Melane, kabag Umum perlengkapan Ifke Solambela dan Camat Amurang Rommy Rumagit. (ever)