Search
Selasa 19 November 2019
  • :
  • :

Bupati Minsel Hadiri Upacara Peringatan Hut-55 Provinsi Sulut

Bupati Minsel Tetty Paruntu saat menghadiri upacara Hut ke-55 Provinsi Sulut (Foto: ist)

 

MINSEL – Bupati Minahasa selatan Selatan Dr Christiany Eugenia Paruntu SE dan wakil Bupati Franky Donni Wongkar SH menghadiri peringatan HUT ke -55 Tahun Provinsi Sulut yang digelar dilapangan Sario Manado, Senin (23/09/19).

Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat memberikan sambutan (Foto: ist)

Provinsi Sulawesi Utara merayakan HUT yang ke 55 tahun dan mengundang seluruh kepala daerah yang ada di Sulawesi utara untuk menghadiri dan merasakan bagaimana makna dari acara ini.

 

“Kegiatan ini kita bisa rasakan dengan keanekaragaman suku, budaya dan agama.sulut di kenal dengan kerukunan umat beragama yang solid, dengan Tema “SDM UNGGUL, SULUT HEBAT, INDONESIA MAJU” torang samua ciptaan TUHAN,mari torang berdamai dengan alam,berdamai dengan sesama dan berdamai dengan hati kita,” kata Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE saat memberikan sambutan.

Di akhir jabatan Gubernur Sulawesi utara Olly Dondokambey SE dan wakil gubernur Drs Steven Kandouw merangkul semua pejabat untuk saling mengasihi dan membangun Sulawesi utara agar lebih maju dari provinsi lainnya.

Bupati Minahasa Selatan

Bupati Minahasa Selatan

Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE mengapresiasi kegiatan ini dengan luar biasa, di samping itu Tetty sapaan akrab bupati dua periode ini menjadi primadona dalam acara ini, di mana banyak pejabat yang hadir untuk foto bersama.

Bupati Minahasa Selatan

Bupati Minahasa Selatan

“Kita harus mengucap syukur kepada para pahlawan bangsa khususnya pahlawan yang ada di Sulut, di mana mereka bisa memperjuangkan hak kemanusiaan sehingga Sulut bisa menjadi provinsi yang di kenal se nusantara terlebih kita khusus harus mengucap syukur kepada Tuhan,” ungkap Bupati Minahasa Selatan dua periode ini. (ever/Adve).