Search
Senin 16 September 2019
  • :
  • :

Bupati Minsel Ikut Kegiatan Bersih Laut dan Pantai

Bupati Tetty Paruntu saat turut membersihkan pantai (Foto: ist)

 

MINSEL – Bupati Minahasa Selatan DR Christiany Eugenia Paruntu. SE bersama Direktorat Perhubungan Laut dan Dinas Perhubungan Kabupaten Minsel mengikuti kegiatan “Gerakan Bersih Laut dan Pantai” yang dilaksanakn oleh Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas II Amurang.

 

Kegiatan yang juga berkaitan dengan Peringatan Hari Perhubungan Nasional ini di pusatkan di Tugu I AM AMURANG,  Kamis (12/09/19).

 

Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Dr Christiany Eugenia Paruntu SE, tak kenal lelah, menelusuri pantai di sekitar jalan Tugu I’Am Amurang berjalan kaki sambil pungut sampah sampai keselokan.

 

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu. SE, (CEP) juga memerintahkan aparatur sipil negara, dan Pol-PP untuk mengangkat, perahu yang di parkir di Boulevard Amurang guna menata keindahan Laut dan Pantai.

 

Dari pantauan media, Bupati Minsel dua periode tersebut, sambil bersih-bersih juga di kawal oleh Tim Armada Sampah, petugas kebersihan dan siswa, penggalang Pramuka.

 

Perjalanan yang di tempuh cukup jauh hingga finish di Wonderful Indonesia, belakang hotel Sutan Raja Amurang. Pada kesempatan tersebut Bupati Minsel Tetty Paruntu juga membagi-bagikan tumbler kepada petugas kebersihan, siswa-siswa, bahkan masyarakat yang hadir, di lanjutkan dengan olahraga Zumba, di ikuti juga oleh Marching band Sekolah Pelayaran Laut Amurang. (ever)

 




error: Content is protected !!