Bupati Minsel Kunker ke Kementerian ATR/BPN

Bupati Tetty Paruntu saat berada di Kementerian ATR/BPN (Foto: ist)

 

MINSEL – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Dr Christiany Eugenia Paruntu, SE melakukan kunjungan kerja di Kementrian ATR/BPN atau Agraria dan tata ruang/Badan pertanahan nasional di Jakarta, Selasa (02/10/19).

 

Bupati Tetty diterima langsung oleh Raden Bagus Agua Widjayanto selaku Dirjen penanganan masalah agraria, pemanfaatan ruang dan tanah Kementerian ATR/BPN.

 

“Tujuan pertemuan tersebut adalah untuk membicarakan berbagai program pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dalam rangka bersinergi dengan pemerintah pusat khususnya di bidang pertanahan nasional,” kata Tetty Paruntu.

 

Pada kesempatan tersebut, Bupati dua periode ini melaporkan kepada Dirjen terkait kegiatan penyerahan sertifikat untuk rakyat yang sudah menjadi program pemerintah pusat sendiri dan secara langsung oleh Presiden Ir Joko Widodo.

Baca juga:  Bupati Tetty Paruntu Jalan Sehat Bersama Jajaran

 

Pada kesempat tersebut, Bupati CEP didampingi oleh Kadis Perumahan dan Kawasan Pemukiman Frangky Mamangkey, Kabag hukum Vicky Poli, Sekretaris Inspektorat Brando Tampemawa dan Kabag humas Altin Sualang, SSTP. (ever)